LEPAS KENDALI PENGENDARA VARIO TABRAK DUMP TRUCK

oleh -12 views
LEPAS KENDALI PENGENDARA VARIO TABRAK DUMP TRUCK 1

Buntok (DayakNews) Sungguh naas yang dialami seorang pengendara sepeda motor merk Honda Vario Nomer Polisi (Nopol) KH 3999 EK yang berinisial SEN meninggal dunia saat mengalami kecelakaan didaerah Desa Sababilah, Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Korban mengalami patah tulang dagu, lecet didahi kanan, patah lengan atas sebelah kiri, luka sobek dilutut kaki kanan, luka lecet dilutut kaki kiri, luka lecet ditelapak kaki kiri.

Diceritakan pada hari Jumat (26/02/2021) sekitar Pukul 11.15 WIB sepeda motor Honda Vario dengan nomor registrasi KH 3999 EK dikendarai berinisial SEN datang dari arah Ampah menuju arah Buntok, pada saat ditempat kejadian, pada jalan tikungan arah kiri pengendara sepeda motor Honda Vario oleng, lepas kendali dan terjatuh ditengah badan jalan.

LEPAS KENDALI PENGENDARA VARIO TABRAK DUMP TRUCK 2

Sedangkan motor yang dikendarainya terpental kearah badan jalan sebelah kanan dan menabrak Truk yang dikemudikan berinisal AS, bernopol KH 8780 AP yang datang dari arah berlawanan pada waktu yang bersamaan

“Akibat kecelakaan itu korban di bawa ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok, dari luka-luka yang dialami korban mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di Rsud Jaraga Sasameh, “kata Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Lantas Polres Barsel IPTU Aries Gunawan didampingi Kanit Laka Lantas Polres Barsel Aiptu Sadikin Nor, kepada DayakNews, Sabtu (27/02/2021).

Ditambahkan Sadikin Nor Satlantas Polres Barsel sudah memasang himbauan dan peringatan agar pengguna jalan, baik kendaraan roda 4 dan roda 2 harus berhati-hati saat melintas jalan tersebut karena rawan kecelakaan.

“Saat ini pengemudi Dump Truck di Malpolres Barsel untuk diperiksa lebih lanjut, “pungkasnya.(Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *