MACAN BARSEL RINGKUS TARGET OPERASI PELAKU PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN

oleh -33 views
MACAN BARSEL RINGKUS TARGET OPERASI PELAKU PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN 1

Buntok (Dayak News) – Tunai sudah pelarian Resto Fauzy (24) setelah ditangkap Anggota Kepolisian dari Macan Barsel, Buser Polsek Karau Kuala, dan Buser Polsek Dusun Tengah, Sabtu (22/05) Malam.

Pelaku yang merupakan warga desa Babai RT 18 RW 7 Kecamatan Karau Kuala yang selama ini dicari Anggota Kepolisian karena merupakan otak pelaku pencurian dengan pemberatan yang beraksi dibeberapa tempat diwilayah Barito Timur dan Barito Selatan.

Kapolres Barito Selatan, AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Reskrimnya Iptu Agung Gunawan yang dikonfirmasi awak media membenarkan anggotanya bersama Polsek Karau Kuala dan Polsek Dusun Tengah berhasil menangkap Pelaku pencurian Ponsel yang dilakukan pelaku beberapa waktu lalu.

“Berawal dari informasi masyarakat bahwa pelaku akan kembali ke desa Babai dengan menggunakan Mobil Travel, lalu mendapatkan informasi, tim Gabungan dari Macan Barsel bersama Buser Polsek Karau Kuala dan Polsek Dusun Tengah langsung bergerak menuju bundaran Desa Ampah dan melakukan pencegatan agar pelaku tidak bisa lari lagi dari sergapan polisi,” ungkap Agung.

Saat mengamankan pelaku, tambah Agung, anggota berhasil mengamankan sebilah senjata tajam jenis badik yang diselipkan pelaku di pinggangnya dan tanpa perlawanan, pelaku langsung digiring ke Mapolres Barito Selatan.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku diamankan diruang sel tahanan mapolres Barsel guna memudahkan penyidik melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

“Jika memang bukti semua terkumpul pelaku akan kita jerat sesuai Pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.” pungkas Agung. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.