MANTAB PJ BUPATI BARSEL SERAHKAN SAPI KURBAN 104 EKOR UNTUK MASYARAKAT

oleh -
oleh
MANTAB PJ BUPATI BARSEL SERAHKAN SAPI KURBAN 104 EKOR UNTUK MASYARAKAT 1
Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) DR. H Deddy Winarwan menyerahkan 100 ekor sapi kurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 tahun ini.

Buntok (Dayak News) – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) DR. H Deddy Winarwan menyerahkan 100 ekor sapi kurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 tahun ini.

“Hari ini kita menyerahkan 100 ekor sapi hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat semoga bermanfaat, “kata Pj Bupati Barsel DR. H Deddy Winarwan, Selasa (27/6/2023).

MANTAB PJ BUPATI BARSEL SERAHKAN SAPI KURBAN 104 EKOR UNTUK MASYARAKAT 2

Masih dikatakan DR. Deddy Winarwan hari ini kita menyerahkan 104 ekor sapi hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat barsel. Dimana 100 ekor sapi berasal dari APBD Barsel dan 4 ekor sapinya sumbangan dari PT. Bank Kalteng Cabang Buntok.

“Kami yakin dan percaya rekan rekan ditingkat kecamatan dan Desa pada saatnya nanti bisa mendistribusikan hewan kurban ini kepada yang berhak menerima, “ucap Pj Bupati Barsel.

Ditambahkan untuk tahun depan 2024 nanti kita akan mempertahankan untuk membagikan 100 ekor sapi hewan kurban. Semoga dengan dibagikan sapi hewan kurban ini masyarakat bisa merasakan idul adha bersama sama keluarga dan kerabat.

“Kita doakan semoga jama’ah haji kabupaten barsel menjadi haji yang mabrur dan kembali ke tanah air dengan selamat, dan sehat, “tambahnya.

Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten barsel mengucapkan selamat hari raya idul adha kepada seluruh masyarakat kabupaten barsel.(ren)

BACA JUGA :  PENYERAHAN HEWAN KURBAN OLEH PEMKAB GUNUNG MAS MENGUATKAN SILATURAHMI DAN KETAQWAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.