MASYARAKAT MINTA PIHAK TERKAIT BUBARKAN KUMPULAN ANAK MUDA SAAT MENJELANG SAHUR, UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19

oleh -
oleh
MASYARAKAT MINTA PIHAK TERKAIT BUBARKAN KUMPULAN ANAK MUDA SAAT MENJELANG SAHUR, UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 1

Buntok,2/5/2020 (DayakNews). Masyarakat kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) meminta kepada pihak terkait untuk bubarkan kumpulan anak muda yang saat tengah malam masih melakukan kegiatan dijalan raya dengan menggunakan kumpulan orang banyak serta menggunakan Sound systim yang besar dan berkumpul disekitar bundaran Kartini, Sabtu (2/05/2020)

“Saya minta pihak terkait untuk menindak tegas perkumpulan anak muda saat menjelang sahur, masih berkeliaran dijalan, karena ini untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid 19 yang menyerang Kabupaten Barsel dan sekitarnya, “kata salah satu warga Buntok, kepada DayakNews.

Ditempat terpisah salahsatu warga Buntok juga angkat bicara dengan aksi perkumpulan anak muda saat menjelang sahur, ini tidak mematuhi anjuran pemerintah dan maklumat dari Kapolri, untuk tidak melakukan perkumpulan orang banyak, demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19

“Bagaimana virus ini bisa kita cegah dan basmi kalau masih ada saja perkumpulan anak muda saat menjelang sahur masih berkeliaran di jalan raya dengan perkumpulan dengan berjumlah banyak, “Tandasnya.

Ditambahkan kiranya meminta kepada pihak terkait untuk membubarkan perkumpulan anak muda tersebut, karena dari perkumpulan tersebut mereka bisa membawa virus kerumah masing-masing dan menyebarkan kepada keluarganya dirumah.

“Demi keselamatan dan kesehatan bersama, kiranya pihak terkait bisa memberikan tindakan, “harapnya.

Ditempat terpisah saat dihubungi via Whatshap oleh DayakNews.com Kasat Reskrim Barsel AKP Yonal Putera mengatakan akan menindak tegas perkumpulan anak muda yang masih melakukan aktivitas dijalan raya saat menjelang sahur.

“Kita akan berkerja sama dengan Polsek Dusun Selatan (Dusel) untuk melakukan patroli untuk mencegah perkumpulan anak muda saat menjelang sahur, “Tandasnya.

BACA JUGA :  BPKAD BARSEL SYUKURAN GEDUNG KANTOR BARU

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Barsel untuk mematuhi anjuran dari pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk tidak melakukan aktivitas perkumpulan orang banyak apalagi sampai membuat resah masyarakat saat bulan suci ramdhan.(Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.