PARTAI DEMOKRAT BARSEL TARGET MENANG 3 DAPIL

oleh -
oleh
PARTAI DEMOKRAT BARSEL TARGET MENANG 3 DAPIL 1
Partai Demokrat mengajukan bakal calon anggota DPRD pada pemilihan umum Tahun 2024 mendatang di KPU setempat, Kamis (11/5/2023).

Buntok (Dayak News) – Partai Demokrat Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengajukan bakal calon anggota DPRD pada pemilihan umum Tahun 2024 mendatang di KPU setempat, Kamis (11/5/2023).

“Hari ini kita mengajukkan bakal calon anggota DPRD Barsel dari Partai Demokrat, “kata Ketua DPC Demokrat Ida Riani.

Masih dikatakan Ida Riani dengan mengajukkan bakal calon anggota DPRD Barsel kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barsel dan dinyatakan dan benar. Semoga dengan ini bakal calon anggota DPRD Barsel dari partai Demokrat benar benar bekerja untuk masyarakat sesuai dengan Daftar Pemilih (Dapil) masing masing.

“Semoga tidak ada masalah dan semua nya memenuhi syarat dan kita semua siap berkompetisi dilapangan saat 2024 nanti secara jujur dan adil semua untuk rakyat, “ucap Ketua DPC Partai Demokrat yang murah senyum ini.

Ditambahkan kita menargetkan untuk 3 dapil yang berada di seluruh Kabupaten Barito Selatan menang, dan saya minta dukungan serta doa dari semua masyarakat agar benar benar memilih wakil rakyat yang peduli dengan warganya dan daerahnya.

“Semoga tahun 2024 partai Demokrat menang di 3 dapil, “pungkasnya.(ren)

BACA JUGA :  Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pemula, Pj Gubernur Sumut Terus Perkuat Sosialisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.