Pastikan Aman, Wakapolres Barsel Pimpin Personel Gabungan Tinjau Pelaksanaan Ibadah Natal Disejumlah Gereja

oleh -
Pastikan Aman, Wakapolres Barsel Pimpin Personel Gabungan Tinjau Pelaksanaan Ibadah Natal Disejumlah Gereja 1

Polres Barsel – Memastikan situasi tetap aman dan tertib, Kapolres Barito Selatan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. yang diwakili Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. didampingi PJU dan personel Gabungan Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub Kab. Barsel meninjau langsung pelaksanaan Ibadah Natal disejumlah gereja di Kota Buntok. Jumat (24/12/2021) sore.

Wakapolres Kompol Asdini mengatakan patroli pengamanan sekaligus peninjuan gabungan ini bertujuan untuk meyakinkan masyarakat bahwa rangkaian kegiatan Natal tahun 2021 dapat berjalan aman dan kondusif.

“Kami hadir untuk mengamankan dan memastikan rangkaian kegiatan perayaan ibadah Natal berlangsung aman, lancar dan tertib,” ujar Wakapolres.

Namun tidak lupa, orang nomor dua dijajaran Polres Barsel itu mengimbau kepada pihak panitia agar selalu menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada para jemaat yang beribadah.

“Hal ini juga merupakan wujud sinergi Polri bersama TNI dan seluruh Stake Holder yang berupaya optimal agar kenyamanan dan keamanan itu terwujud. Ketika masyarakat membutuhkan, negara harus hadir memberikan perlindungan serta pelayanan terbaik kepada mereka,” tandasnya. (bow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.