PDI PERJUANGAN LAKSANAKAN MUNASCAB PAC TINGKAT KECAMATAN DUSEL

oleh -
oleh
PDI PERJUANGAN LAKSANAKAN MUNASCAB PAC TINGKAT KECAMATAN DUSEL 1

Buntok,11/12/19 (DayakNews). Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Munascab) Partai Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan tingkat Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Kabupaten (Barsel, Gedung Hotel Afiat Buntok, Rabu (11/12).

Ketua DPC PDI Perjungan Barsel HM. Farid Yusran mengatakan dengan dilaksanakannya PAC tingkat Kecamatan Dusel ini bertujuan untuk konsolidasi organisasi untuk pemenangan Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020, Pilpres serta Pileg 2024 Kabupaten Barsel.

“Sejak Pilres kemarin PDI Perjungan itu yang paling pertama kita segera melaksanakan konsolidasi melalui kongres, konperda, konpercab ini lanjutanya, kita konpercab sudah, konsolidasi ranting sudah dan ini tahapan terakhir konsolidasi tingkat anak cabang, “kata Ketua DPC PDIP.

Dijelaskan kita melaksanakan konsolidasi musyawarah anak cabang ini pada 3 titik tingkat Kecamatan, karena kalau dikumpulkan untuk dilaksanakan Munascab seluruh Kecamatan dan berkumpul disini semua nya, yang pertama biayanya sangat besar, Kedua kalau banyak orangnya ribuan tidak akan efektif, nanti banyak ngobrol, tetapi kalau seperti ini kan cuman 150 orang, komunikasinya bisa sampai.

Kemudian yang paling penting adalah bahwa kita melaksanakan konsolidasi ini dalam rangka pertama itu adalah menyiapkan diri untuk perjuangan-perjuangan pada tahap berikutnya kita tahu pada tahun 2020 kita ada pilkada gubernur kemudian lanjut lagi 2024 kita masih Pileg dan Pilpres kembali, kita mentargetkan secara nasional bahwa kita akan mengupayakan hattrik, dan itu bukan hal yang mustahil.

“Mendapatkan hattrick itu artinya adalah Pilpres kita menang untuk ketiga kalinya, kemudian Pileg tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten, Kota juga minimal tiga kali, “jelasnya.

Ditambahkan khusunya untuk DPR RI sudah dua kali berturut-turut tidak pernah ada dalam sejarah, sejak reformasi ada partai yang menang dua kali berturut-turut didalam pemilu, dan ini jangan menghendaki yang ke tiga kalinya dan jadi menjadi hattrick namanya, kita pun menghendaki bukan hanya bukan hanya DPR RI tetapi juga Pilpres nya, ini kan kader PDI Perjuangan dua kali berturut-turut menang menjadi Presiden. Kita harapkan yang ketiga nanti pun kita.

“Kita harapkan untuk periode 2024 nanti kita akan menang, “pungkasnya. (Ren/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.