PEMKAB BARSEL DAPAT BANTUAN APD DAN MASKER DARI PT. ADARO INDONESIA

oleh -12 views
PEMKAB BARSEL DAPAT BANTUAN APD DAN MASKER DARI PT. ADARO INDONESIA 1

Buntok, 22/4/2020 (Dayak News).PT Adaro Indonesia memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan masker kepada Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), yang diserahkan secara simbolis oleh Community Relations & Mediation Departemen Head Djoko Soesilo kepada Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir, di teras Kantor Bupati Barsel, Rabu (22/4).

Community Relations & Mediation Departemen Head PT Adaro Indonesia Djoko Soesilo kepada awak media mengatakan, tujuan pemberian APD dan masker tersebut, dalam upaya pihaknya memberikan moril kepada gugus tugas di daerah itu melawan covid19.

“Kita berharap dengan adanya bantuan ini, para petugas di garda terdepan, bisa bekerja dengan semangat, percaya diri dan terlindung dari virus corona,” harapnya

Ditempat terpisah, Leni Marlina, Departemen Head CSR PT Adaro Indonesia mengatakan, bantuan sejumlah 98 APD itu terdiri dari sarung tangan, goggles, masker N95, handshcoen, covelall, jumpsuit, boots dan 106 box masker media diambilkan dari budget CSR bidang kesehatan tahun 2020.

“Penanganan covid 19 ini menjadi prioritas yang kita dahulukan. Oleh karena itu, kita bantu dulu team medis dan yang terlibat berhadapan dalam penanganan covid ini,”

Dijelaskan Leni, Menjadi percuma bila pihaknya membangun yang lain, jika masyarakatnya terpapar corona dan sakit.

“Kita cegah masyarakat sakit dan pulihkan yang sakit untuk sembuh. Setelah itu baru kita lanjutkan program CSR bidang kesehatan kembali,” jelasnya.

Masih dibeberkan Leni, APD yang pihaknya serahkan tersebut, diharapkan bisa membantu petugas yang ada di garda terdepan dalam penanganan covid, sehingga dapat bekerja dengan lebih aman dan nyaman.

“Dengan demikian penanganan pencegahan dan penyembuhan korban corona bisa maksimal. Tenaga medis kita tetap terlindungi dan tetap sehat,” tandasnya. (Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *