Pemkab Barsel Diminta Dukung Kemajuan Olaharga Demi Meningkatkan Prestasi

oleh -
Pemkab Barsel Diminta Dukung Kemajuan Olaharga Demi Meningkatkan Prestasi 1

Buntok (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel diharapkan bisa terus mendukung para atlet yang berprestasi, guna kemajuan olahraga di daerah itu. Supaya nantinya bisa mengharumkan dan membawa kebanggaan bagi daerah sendiri. Untuk itu, perlu dukungan pemerintah dan warga Barsel supaya para atlet bisa terus meningkatkan prestasinya.

Anggota DPRD Barsel, H Raden Sudarto meminta pemerintah daerah, untuk terus membantu melalui anggaran yang telah ditentukan, supaya bisa mendukung kemajuan dan pembinaan olahraga di barsel.

“Kami harapkan dinas terkait bisa memberikan perhatian serius kepada para atlet olahraga yang ada di barsel. Bakat dan prestasi yang dimiliki sangat banyak, tetapi tanpa dukungan akan kurang maksimal,” katanya, Senin (22/3/2024).

Menurut dia, begitu banyak bibit dan bakat yang dimiliki insan olahraga yang ada di barsel. Mereka mampu memberikan prestasi, tetapi tanpa adanya dukungan akan sangat kurang maksimal lagi ke depan.

DPRD sendiri terus mendorong kepada pihak terkait, supaya nantinya anggaran ataupun yang menjadi kebutuhan para atlet hendaknya bisa diakomodir. Sehingga pada saatnya nanti mengikuti berbagai lomba dapat mendapatkan hasil yang membanggakan.

“Kami melihat salah satu contoh olahraga menembak ini begitu banyak bakat yang dimiliki. Kalau mereka juga minim mengikuti ajang lomba juga hasilnya tidak sesuai,” ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa pemerintah bersama DPRD akan terus bersinergi supaya dapat memberikan yang terbaik dalam meningkatkan pembinaan dan prestasi olahraga di barsel.

“Dengan harapan semua bidang olahraga yang ada di barsel bisa mampu berbicara banyak, baik di level provinsi maupun tingkat nasional, hingga internasional,” pungkasnya.(ren)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.