PEMKAB BARSEL DIMINTA SEGERA SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR

oleh -
oleh
PEMKAB BARSEL DIMINTA SEGERA SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR 1
H. Zainal Khairuddin

Buntok (Dayak News) – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), H. Zainal Khairuddin meminta kepada pemerintah setempat agar segera menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Sebab menurutnya, saat ini perekonomian masyarakat semakin menurun akibat pandemi COVID-19, ditambah dengan adanya bencana banjir maka beban yang ditanggung masyarakat juga ikut bertambah.

“Masyarakat kita sangat sulit dalam berusaha akibat pandemi dan banjir ini. Apalagi mayoritas usaha masyarakat adalah petani,” kata Ketua Komisi III DPRD Barsel Zainal Khairuddin, Jum’at (3/12/2021).

Masih dikatakan Zainal Khairuddin yang mana akibat banjir, banyak sawah dan kebun masyarakat yang terendam oleh banjir. Sehingga masyarakat mengalami kerugian akibat bencana alam tersebut.

“Jangan sampai banjir sudah surut, bantuan kepada masyarakat baru diberikan. Jangan sampai seperti itu,” tandas Ketua Komisi III DPRD Barsel.

Ditambahkan aparatur desa yang wilayahnya terdampak banjir supaya dapat membantu masyarakat dan bergerak cepat dalam menanggulangi banjir.

“Kita sama-sama berharap semoga bencana banjir ini segera berlalu. Kerjasama dari berbagai pihak diperlukan guna menghadapi bencana ini,” pungkasnya.(Ren) 

BACA JUGA :  MIRIS DEMI JABATAN KETUA PERBASI BARSEL RELA MEMUTARBALIKKAN FAKTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.