PEMUDA 22 TAHUN DIKABARKAN HILANG DIDUGA TENGGELAM DI SEI AYUH

oleh -
PEMUDA 22 TAHUN DIKABARKAN HILANG DIDUGA TENGGELAM DI SEI AYUH 1
Tim Gabungan dari Polsek Gunung Bintang Awai dan BPBD Kabupaten Barsel sedang mempersiapkan diri untuk melakukan Penyisiran terhadap Korban yang diduga tenggelam. (Foto : Polsek Gunung Bintang Awai)

Buntok (Dayak News) – Barito Selatan – Seorang Pemuda berusia 22 tahun Bernama Muhammad Safrizal Afiah, Minggu (29/08) malam dikabarkan menghilang setelah terjatuh di Jembatan Sei Ayuh dan diduga tenggelam.

Kabar diduga tenggelamnya Rizal nama Sapaan korban warga Desa Patas I kecamatan Gunung Bintang Awai tersebut langsung membuat geger warga disekitar lokasi Jembatan Sei Ayuh, Bahkan Polsek Gunung bintang awai bersama BPBD Kabupaten Barito Selatan langsung terjun kelokasi untuk mencari jasad korban.

Kapolsek Gunung Bintang Awai, Iptu Rahmat Saleh Simamora yang dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi orang hilang setelah terjatuh dari jembatan Sei Ayuh Kecamatan Gunung Bintang Awai dan diduga tenggelam.

“Kita hingga saat ini masih melakukan pencarian mas, masih belum ada titik terang dimana keberadaan korban setelah terjatuh dari jembatan sei Ayuh, ini bersama BPBD Barsel dan warga masih terus berjibaku mencari.” Terang Rahmat.

Dari keterangan saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan di Polsek Gunung Bintang Awai, Rahmat membeberkan bahwa Korban Rizal diduga kuat terjatuh saat berada di Jembatan Sei Ayuh namun belum diketahui apakah ada motif tertentu atau memang murni karena kecelakaan dan kelalaian.

Hingga berita ini dimuat dan ditayangkan, tim Gabungan dari Polsek Gunung Bintang Awai, BPBD Barsel dan Masyarakat setempat masih melakukan pencarian dan penyisiran. ” Minta doanya buat masyarakat Gunung Bintang Awai agar korban bisa segera ditemukan sepenuhnya.” Pungkas Rahmat. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.