PENEMUAN MAYAT DI KEBUN ROTAN DI BARSEL

oleh -2.305 views

Buntok,27/7/2020 (Dayak News). Sungguh malang nasib seorang kakek yang berinisial M (56). Pasalnya dua bulan menghilang dari rumahnya, akhirnya ditemukan tewas di kebun rotan Rapal Pararo, Senin (27/7/2020),sekitar pukul 09.00 WIB.

“Kakek yang hilang dari rumah sejak 2 Juni 2020 lalu, ditemukan tewas dan menjadi tengkorak, “kata Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah, SIK melalui Kapolsek Kecamatan Gunung Bintang Awai, IPTU Rahmat Saleh Simamora kepada Dayak News, usai penemuan mayat.

"Kakek yang hilang dari rumah sejak 2 Juni 2020 lalu, ditemukan tewas dan menjadi tengkorak, "kata Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah, SIK melalui Kapolsek Kecamatan Gunung Bintang Awai, IPTU Rahmat Saleh Simamora kepada Dayak News, usai penemuan mayat.

Masih dikatakan Rahmat Saleh Simamora untuk menindak lanjut informasi dari masyarakat Desa Muara Singan, pihaknya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kakek diketahui memiliki penyakit malaria tropica, serta saat ditemukan tidak ada bukti tanda-tanda kekerasan, “jelas Kapolsek Gunung Bintang Awai.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan autopsi. Jasad sudah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan. (Ren/BBU).

BACA JUGA :  BARSEL TARGET PERTAHANKAN WTP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *