PJ BUPATI BARSEL AKAN KOORDINASI DENGAN KAPOLRES BARSEL TENTANG BESI DAN BAUT JEMBATAN HILANG DICURI

oleh -
oleh
PJ BUPATI BARSEL AKAN KOORDINASI DENGAN KAPOLRES BARSEL TENTANG BESI DAN BAUT JEMBATAN HILANG DICURI 1
Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) meninjau jembatan yang hilang penyangga jembatan dan baut jembatan.

Buntok (Dayak News) – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) akan berkoordinasi dengan Kapolres Barsel tentang hilangnya penyangga jembatan dan baut jembatan hilang. Pasalnya jembatan tersebut akan digunakan untuk akses alat berat untuk melakukan perbaikan akses jalan Desa Talio menuju Kota Buntok.

“Kita akan berkoordinasi dengan Kapolres Barsel soal hilangnya penyangga jembatan desa talio dan baut jembatan yang hilang, “kata Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan, Kepada awak media, Minggu (18/6/2023).

Masih dikatakan Deddy Winarwan saat meninjau jalan dirinya menemukan fakta bahwa ada beberapa jembatan tersebut banyak besi besi, tiang dan baut penyangganya hilang. Menyingkapi hal tersebut kita akan berkoordinasi dengan Kapolres Barsel untuk menindak lanjuti untuk melakukan penyelidikan terhadap oknum oknum yang merusak aset negara tersebut.

“Kita akan berkoordinasi dengan Kapolres Barsel, karena hal ini tentu saja bisa mengakibatkan bahaya bagi penguna jalan karena banyak besi besi, baut penyangga hilang oleh oknum oknum tersebut, agar segera oknum pencuri tersebut bisa ditindak, “pungkasnya (ren)

BACA JUGA :  PERCEPATAN PENATAAN KEWENANGAN DESA DAPAT MENJADIKAN DESA BERDAULAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.