Pj BUPATI BARSEL HADIRI PERINGATAN HARI ANAK YATIM SEDUNIA

oleh -
oleh
Pj BUPATI BARSEL HADIRI PERINGATAN HARI ANAK YATIM SEDUNIA 1
Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Dr. Deddy Winarwan menghadiri peringatan Hari Anak Yatim Sedunia. Acara bertepan di Mesjid Besar Al-Munawwarah Buntok, Kamis (27/7/2023).

Buntok (Dayak News) – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Dr. Deddy Winarwan menghadiri peringatan Hari Anak Yatim Sedunia. Acara bertepan di Mesjid Besar Al-Munawwarah Buntok, Kamis (27/7/2023).

Turut hadir, Asisten III, Kepala BPKAD, Kabag Umum dan seluruh unsur Forkonpimda.

“Kita sebagai umat muslim diperintahkan oleh Allah Subhanawataala senantiasa menjaga, mengasih dan merawat anak yatim,”kata Pj Bupati Barsel Dr. Deddy Winarwan, Jum’at (28/7/2023).

Masih dikatakan Deddy Winarwan melalui kegiatan ini juga menunjukkan bahwa seluruh stack holder, seluruh elemen masyarakat mulai dari Forkompimda, habib, ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat mendukung untuk menyantuni, membina dan merawat anak yatim.

“Kami berharap kegiatan ini terus dipertahankan di tahun -tahun berikut nya, dan kita dijajaran pemkab barsel mengusulkan di anggaran perubahan untuk kegiatan kegiatan seperti ini, “ucap Pj Bupati Barsel yang murah senyum ini.

Ditambahkan tentu saja kami memerlukan dukungan dan persetujuan dari pimpinan dan anggota DPRD Barsel.

“Kami yakin dan percaya pimpinan dan anggota DPRD Barsel akan mendukung serta mensupport seluruh usulan usulan terkait dengan kegiatan keagaaman seperti ini,”pungkasnya.(ren)

BACA JUGA :  PJ BUPATI BARSEL LAKSANAKAN APEL KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.