Pj BUPATI BARSEL MENINJAU DERMAGA JELAPAT

oleh -
oleh
Pj BUPATI BARSEL MENINJAU DERMAGA JELAPAT 1
Penjabat Bupati (Pj) Barito Selatan (Barsel) Deddy Winarwan,Meninjau langsung bagunan Dermaga Jelapat.

Buntok (Dayak News) – Penjabat Bupati (Pj) Barito Selatan (Barsel) Deddy Winarwan,Meninjau langsung bagunan Dermaga Jelapat yang berada di Kelurahan Jelapat, Kecamatan Dusun Selatan, yang kondisi bangunannya memprihatinkan karena termakan usia. Minggu (18/6/2023).

“Jadi kami sudah meninjau,Dermaga tersebut memang harus kita lakukan perbaikan secepatnya karena memang dermaga jelapat bagunannya sudah lama kalau tidak salah itu dibangun tahun 1998 ke 2023 sudah 25 tahun”Ucap Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan, Senin (19/6/2023).

Dirinya menambahkan,Untuk perbaikan Dermaga Jepalapat pihaknya akan meanggarkan di APBD 2023 ini,namun hal tersebut juga membutuhkan persetujuan dari pimpinan dan anggota DPRD Barsel agar dapat direalisasi.

“Kita akan coba di adakan di APBD 2023 tapi sekali lagi dapat diperbaik atau tidak tetap kami sangat membutuhkan persetujuan pimpinan anggota DPRD yang terhormat, sebagai satu kesatuan khusus pemerintahan di daerah”Terang Deddy.

Masih dikatakan Deddy, Dermaga jepalapat tersebut merupakan satu pemasukan PAD untuk kabupaten barito selatan,di mana setiap truck yang bongkar muat CPO dikenakan tarif restribusi.Dengan perbaikan dermaga kita harapkan lebih mempermudah pihak swasta dalam menggunakan dermaga tersebut termasuk dalam hal bongkar muat.

“Dengan perbaikan sarana prasarana maka terkait dengan bongkar muat CPU pihak swasta akan lebih cepat dengan lebih cepat nya bongkar muat maka akan lebih banyak truk-truk pengangkut pihak perusahaan yang akan menggunakan dermaga jelapat”pungkasnya. (ren)

BACA JUGA :  Pemprov Kalteng Gelar Pasar Murah/Pasar Penyeimbang di Barsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.