Pj Bupati Barsel Open House

oleh -
oleh
Pj Bupati Barsel Open House 1

Buntok (Dayak News) – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) menggelar open house Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Barsel jalan Soekarno Hatta, Desa Sababilah, Rabu (10/04/2024).

Meskipun sempat diguyur hujan, antusiasme dari masyarakat untuk hadir dalam acara open house sangat tinggi.

Nampak Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan didampingi oleh sang Istri Hj. Erna Ardiani Palupi menyambut dengan ramah dan hangat para tamu yang hadir dan juga mempersilahkan para tamu undangan untuk menyantap hidangan yang disediakan.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) selain dapat menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsinya juga terus bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Semoga apa yang telah diupayakan dalam momentum ini mampu menjadi perekat bagi kita semua untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah kearah yang lebih baik,”ucapnya, Sabtu (13/4/2024).

Dalam waktu yang tidak lama lagi saya akan mengakhiri masa jabatan saya tepatnya pada tanggal 24 Mei 2024 mendatang dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Barsel karena selama masa jabatan saya selaku Pj. Bupati mendapat dukungan dalam membangun Barsel.

Tentunya banyak hal yang masih dianggap kurang dan belum bisa dituntaskan sepenuhnya, namun demikian saya berharap kepada seluruh elemen daerah serta ASN untuk tetap memberikan pengadian yang terbaik bagi kemajuan Barsel.

Pada kesempatan yang penuh berkah ini, melalui kegiatan Open House, halal bihalal dan ramah tamah ini saya atas nama pribadi dan Pemkab Barsel mengucapkan Taqabbbalalluminna wa minkum, semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita selama satu bulan puasa.

BACA JUGA :  BURUK AKHLAK INISIAL AR OKNUM ASN BUNTOK CABULI ANAK DIBAWAH UMUR

“Mari jalani Idul Fitri tahun ini dengan hati yang suci, saling memafkan, menebar kebaikan. Selamat meryakan Hari Raya Idul fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan dan kekhilafan, baik selama menjalankan tugas kedinasan maupun pribadi dalam kegiatan sehari-hari,”pungkasnya.(ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.