PJ BUPATI BARSEL TERIMA PENGHARGAAN DARI KEMENKES RI

oleh -
oleh
PJ BUPATI BARSEL TERIMA PENGHARGAAN DARI KEMENKES RI 1
Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menerima Penghargaan Sertifikat Bebas Penyakit Frambusia untuk Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Buntok (Dayak News) – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menerima Penghargaan Sertifikat Bebas Penyakit Frambusia untuk Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Hal Ini diberikan setelah selama 3 tahun berturut2 di Barsel tidak ada kasus frambusia.

Frambusia adalah Penyakit Infeksi kulit yang disebabkan Bakteri Triponema Pallidum Pertenue. Penghargaan dari Kementrian Kesehatan yang diserahkan langsung oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, di Jakarta, Selasa (21/2/2023) pagi.

“Hari ini Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana menerima penghargaan sertifikat bebas penyakit Frambusia dari Kemenkes RI, karena selama 3 tahun berturut turut Kabupaten Barsel tidak ada kasus frambusia, “kata Kepala Dinkes Barsel Drg Daryomo.

Ditambahkan semoga dengan diberikan penghargaan ini kepada Kabupaten Barsel kedepannya Kabupaten Barsel ini tetap bebas dari penyakit infeksi kulit ini.

“Saya berharap semoga program program dinkes yang lain bisa mencapai target yang diharapkan, “pungkasnya. (ren)

BACA JUGA :  GELOMBANG PERTAMA PENDAFTARAN KARTU PRA-KERJA DITUTUP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.