PJ BUPATI BARSEL UCAPKAN SELAMAT PUTERA PUTERI BARSEL TERPILIH MENJADI DUTA PAJAK 2023

oleh -
oleh
PJ BUPATI BARSEL UCAPKAN SELAMAT PUTERA PUTERI BARSEL TERPILIH MENJADI DUTA PAJAK 2023 1
Finalis Duta Pajak

Buntok (Dayak News) – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana mengucapkan selamat kepada Putera dan puteri Kabupaten Barsel yang terpilih menjadi duta pajak tahun 2023. Saya menyampaikan pesan pesan perpajakan secara humanis kepada seluruh masyarakat. Kontribusi masyarakat Barsel untuk selalu patuh membayar pajak sangat berguna untuk pembangunan Kabupaten Barito Selatan dan Negera Indonesia secara umum.

“Saya berpesan kepada para generasi muda agar senantiasa selalu belajar dan mengembangkan diri sehingga menjadi orang sukses serta yang terpenting menjadi wajib pajak yang baik dan kontribusi bagi negara,”kata Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana, Senin (27/2/2023).

Masih dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Barsel salah satu kegiatan pada Festival Keuangan Buntok (FKB) adalah Talkshow dengan bahasan mengenai kemudahan ekspor.

“Dengan atas nama pribadi dan pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan FKB ini dengan tema yang diangkat sangat cocok untuk UMKM Kabupaten Barsel.

Saya berharap nantinya UMKM Barsel banyak yang mengekspor produknya ke luar negeri, bahwa pelaku UMKM bisa mengetahui ekspor itu tidak sulit dan ekspor itu mudah, “ucap Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana.

Ditambahkan untuk seluruh pelaku UMKM Barsel untuk saling membantu, saling berbagi untuk mengembangkan produknya supaya bisa bersaing dengan daerah lainnya.

“Jangan ragu untuk saling membantu dan bekerjasama satu dengan yang lainnya, kalau kita jalan bersama baik antar UMKM maupun dengan pemerintah sebagai pembina dan pemegang kebijakkan, UMKM di barsel akan meningkat pesat, “pungkasnya.(Ren)

BACA JUGA :  MASYARAKAT MINTA PIHAK TERKAIT TINDAK TEGAS SUPIR TRUCK CPO UGAL-UGALAN DIJALAN UMUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.