Pj Bupati Buka Secara Resmi Lomba Senam Erobic Dan Dance Fitnes

oleh -
oleh
Pj Bupati Buka Secara Resmi Lomba Senam Erobic Dan Dance Fitnes 1
Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Dr. Deddy Winarwan membuka secara resmi Lomba Senam Erobic dan Dance Fitnes, Sabtu (9/9/2023). Bertepatan di Sanggar Pramuka Buntok.

Buntok (Dayak News) – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Dr. Deddy Winarwan membuka secara resmi Lomba Senam Erobic dan Dance Fitnes, Sabtu (9/9/2023). Bertepatan di Sanggar Pramuka Buntok

“Lomba senam erobic dan Dance Gym ini merupakan sarana untuk kesehatan bagi para pecinta senam erobic dan sekaligus untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Barsel ke-64,”kata Pj Bupati Barsel Dr. Deddy Winarwan.

Pj Bupati Buka Secara Resmi Lomba Senam Erobic Dan Dance Fitnes 2

Masih dikatakan Deddy Winarwan saya ucapkan terima kasih kepada Bank Kalteng Cabang Buntok dan Bank BRI Cabang Buntok atas support dan dukungan atas terlaksananya kegiatan lomba senam ini.

“Semoga terlaksananya kegiatan ini membangkitkan semangat kita untuk berolah raga,”ucap Pj Bupati Barsel.

Ditambahkan saya ucapkan juga terima kasih kepada Porwasi Cabang Kabupaten Barsel dan TP PKK Kabupaten Barsel terlaksananya kegiatan ini. Semua kegiatan dilaksanakan murni untuk memeriahkan Hari Jadi kabupaten barsel ke-64 tidak ada unsur politik.

“Saya tegaskan tidak boleh mencalon bupati dan tidak boleh ikut berpolitik. Saya murni untuk membangun barsel yang sudah maju menjadi lebih maju lagi,”pungkasnya.(ren)

BACA JUGA :  MENJELANG PILGUB KALTENG MASYARAKAT DIHARAPKAN JANGAN TERMAKAN BERITA HOAX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.