PJ BUPATI LEPAS ANGGOTA PWI BARSEL UNTUK MENGIKUTI PORWANAS KE-13 DI MALANG

oleh -
oleh
PJ BUPATI LEPAS ANGGOTA PWI BARSEL UNTUK MENGIKUTI PORWANAS KE-13 DI MALANG 1
Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana, S,sos Melepas kontingen dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-13 di Malang.

Buntok (Dayak News) – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana, S,sos Melepas kontingen dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-13 di Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

“Hari ini secara simbolis melepas anggota PWI Barsel untuk mengikuti kegiatan Porwanas ke-13 Di Provinsi Jatim, Kabupaten Malang Raya,”kata Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana, S,sos, Jum’at (18/11/2022).

Masih dikatakan Lisda Arriyana dengan mengikuti kegiatan olah raga nasional khusus wartawan ini. Semoga atlet-atlet Barsel bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Barsel dan Provinsi Kalimantan Tengah Khususnya.

“Jaga nama baik Kabupaten Barsel dan Provinsi Kalteng, junjung tinggi sportifitas dan semoga menjadi juara untuk Kalteng khususnya Kabupaten Barsel, “ucap Pj Bupati Barsel yang murah senyum ini.

Sementara ditempat yang sama Ketua PWI Barsel Julius M. Sinaga mengatakan atas nama PWI Barsel dan seluruh pengurus serta anggota PWI mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Barsel sudah menyempatkan waktu untuk melepas anggota PWI Barsel untuk untuk mengikuti Porwanas di Malang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana sudah menyempatkan waktu untuk melepas kontingen Porwanas, “Pungkasnya.(ren)

BACA JUGA :  VIDEO PJ BUPATI BARSEL IMBAU WARGA MUTAKHIRKAN DATA PAJAK DAN LAPOR SPT TAHUNAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.