Plt Direktur Perumdam Cek Langsung Kesiapan Distribusi Air dan Personil

oleh -
Plt Direktur Perumdam Cek Langsung Kesiapan Distribusi Air dan Personil 1

Buntok (Dayak News) – Untuk memastikan pelayanan distribusi air kepada pelanggan tetap terpenuhi selama hari raya Idul Fitri 1445 H, Plt Direktur Perumdam Tirta Barito Rahmat Nuryadin, SH.,MH beserta jajaran melakukan pengecekan langsung ke beberapa unit, Selasa (9/4/24).

“Hari ini kita mengunjungi langsung beberapa unit, untuk mengecek kesiapan pelayanan kepada masyarakat,” kata pria yang juga assiten II tersebut.

Ia menjelaskan, ada beberapa tujuan yang pihaknya lakukan yakni berkaitan dengan distribusi air kepada pelaggan,serta kesiapan personil ataupun petugas pelayanan untuk distribusi air kepada pelanggan.

“Dari beberapa unit yang telah kita cek tadi, untuk pendistribusian dan kualitas air setelah di cek melalui bagian laboratorium sudah memenuhi untuk di konsumsi oleh masyarakat,” ungkapnya.

Lalu sambungnya, dari pengecekan personil para petugas siap untuk stanby dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya di Hari Raya Idul Fitri.

“Pada prinsipnya Perumdam Tirta Barito sudah siap untuk pelayanan kepada masyarakat. Apabila nanti ada keluhan, kami juga sudah membuka call center untuk tempat menyampaikan informasi tersebut,” pungkasnya.

Adapun unit yang dilakukan pengecekan oleh Plt Direktur Perumdam beserta jajaran yakni, Unit Desa Penda Asam dan Desa Baru.(ren)

Simak berita dan artikel lainnya diĀ Google News

BACA JUGA :  UMPR GELAR FOCUS GROUP DISCUSSION UNTUK RANPERDA MASYARAKAT HUKUM ADAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.