POLISI GEREBEK KOST-KOSTAN, TEMUKAN NARKOBA JENIS SABU

oleh -
oleh
POLISI GEREBEK KOST-KOSTAN, TEMUKAN NARKOBA JENIS SABU 1

Buntok, 13/11/2020 (Dayak News). Sebuah Bangunan yang dijadikan tempat Kost-kostan dijalan Veteran, Kota Buntok Kabupaten Barito Selatan dilaporkan warga masyarakat setempat Sering digunakan sebagai tempat penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

Mendapatkan informasi tersebut, Satuan Reserse Narkoba Polres Barito Selatan langsung melakukan penyelidikan dan penggerebekan terkait informasi penyalahgunaan barang haram sabu.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas mendapati seorang pria di dalam kost-kostan yang diketahui berinisial SR (37) warga Amuntai Provinsi Kalimantan Selatan.

“Penangkapan yang kami lakukan berdasarkan informasi dari masyarakat pada Selasa (10/11), bahwa ada sebuah kost di Jalan Veteran yang sering digunakan sebagai tempat penyalahgunaan Narkotika jenis sabu,” ujar Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Resnarkoba Iptu Sanip.

Dengan adanya informasi yang didapat personel Buru Serga Reserse Narkoba langsung bergerak dan melakukan penyelidikan di sekitar TKP yang kemudian petugas mencurigai sebuah kamar yang sering digunakan untuk transaksi serta menggunakan sabu dan ketika pintu dibuka personel mendapati tersangka.

“Saat pintu kamarnya dibuka, kami langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan dengan hasil yang ditemukan yaitu satu paket sabu seberat 0,31 gram, seperangkat alat hisap sabu, dua korek api dan dua sedotan plastik,” terang Sanip.

Kini tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Barsel dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka akan dikenakan Pasal 112 dan Pasal 114 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana kurungan penjara diatas lima tahun. (AJn/Den)

BACA JUGA :  PERINGATI HPN, PWI BARSEL ANJANGSANA KE LIMA MANTAN KETUA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.