POLRES BARSEL GELAR RAKOR LINTAS SEKTORAL OPERASI MANTAP PRAJA

oleh -
oleh
POLRES BARSEL GELAR RAKOR LINTAS SEKTORAL OPERASI MANTAP PRAJA 1

Buntok,24/8/2020 (DayakNews). Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur/Wakil Gubernur serentak pada 9 desember 2020 mendatang di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Provinsi Kalimantan Tengah, Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi mantap praja dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada.

Kegiatan dilaksanakan di aula Pucuk Rebung Mapolres Barsel, Senin (24/8/2020).

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. memimpin jalannya rakor, didampingi Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P. bersama Sekda Barsel Edi Purwanto, Ketua DPRD Kabupaten Barsel Farid Yusran serta Pejabat Utama (PJU), Perwira dan Kapolsek jajaran Polres Barsel.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan beberapa proses yang sudah dilaksanakan KPU seperti proses perekrutan PPK hingga dilantiknya petugas di tingkat desa dan proses pendaftaran calon Perseorangan yang sudah berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kendala di lapangan akan semakin komflek karena dalam penyelenggaraan Pilkada pada tahun ini, kita berada ditengah pandemi Covid-19 yang akan menimbulkan kerawanan lain,” ujar Kapolres

Usai sambutan, dilanjutkan dengan paparan Kapolres Barsel yang menjelaskan rangkaian kegiatan serta peta kerawanan gangguan Pilkada di wilayah Barsel sebagai bentuk antisipasi dan kesiapan dalam pengamanan Pilkada. (Ren/BBU).

BACA JUGA :  DPRD MINTA PEMKAB BARSEL PRIORITASKAN DESA YANG BELUM DIALIRI LISTRIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.