Polres Barsel Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Telabang 2021

oleh -
Polres Barsel Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Telabang 2021 1

Polres Barsel – Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022, Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Lilin Telabang 2021 di lapangan Mapolres Barsel yang lama Jalan Tugu, Buntok, Kamis (23/12/2021) pagi.

Bertindak sebagai pimpinan apel yakni Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, S.T. didampingi Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. yang diwakili Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M. M. bersama Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P. tersebut, juga di hadiri oleh Forkopimda serta personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub sebagai peserta Apel.

“Gelar apel pasukan ini dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan tahun baru 2022,” ujar Bupati saat membacakan amanat Kapolri.

Dirinya menyebutkan, Operasi Lilin tahun ini akan dilaksanakan selama 15 hari serentak di seluruh Indonesia, mulai 24 Desember 2021 hingga tanggal 2 Januari 2022 dengan melibatkan personel gabungan Polri, TNI dan Pemerintah Daerah.

“Kepada seluruh personel agar terus meningkatkan kepekaan, tetap waspada dan siaga dalam melaksanakan pengamanan dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas yang memanfaatkan momentum Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” bebernya.

Sebagai penutup amanat Kapolri, Eddy mengatakan, Laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik, lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai, serta lakukan penugasan personel di lapangan dengan buddy system atau saling back up. (bow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.