POLRES BARSEL SIAP GELAR OPERASI PATUH TELABANG 2020 DENGAN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -97 views

Polres Barsel Siap Gelar Ops Patuh Telabang 2020 Dengan Protokol Kesehatan.

Buntok,21/7/2020 (DayakNews).

Kepolisian Resor (Polres) Barito Selatan (Barsel), menggelar Latihan Pra Operasi menjelang Ops Patuh Telabang 2020, operasi tersebut akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 5 Agustus 2020. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, SIK, diaula Mapolres Barsel, Jl. Soekarno Hatta, Desa Sababilah, Buntok, Selasa (21/7/2020).

Dalam sambutannya Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, SIK menjelaskan saat personil Polri melaksanakan tugas dilapangan nanti harus membangun opini yang positif dimasyarakat dengan 3S (senyum, sapa, salam), namun pada saat menggelar Ops Patuh Telabang kali ini ada yang berbeda dimana pelaksaannya harus mengedepankan protokol kesehatan dikarenakan saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Hindari sikap perilaku over acting yang membuat masyarakat menjadi tidak simpatik, menjadi viral di medsos akibat perilaku personel yang tidak terpuji, “kata Kapolres Barsel.

Masih dikatakan Devy Firmansyah, keberhasilan operasi tersebut didasari dengan adanya latihan pra operasi mulai dari cara bertindak, obyek operasi dan dapat dipertanggungjawabkan secara kedinasan.

“Agar pelaksanaan Ops Patuh Telabang 2020 ini berjalan dengan aman dan baik, personil harus lebih mengedepankan sinergitas bersama instansi terkait lainnya serta saat dilapangan nanti agar menampilkan pola pendekatan yang tegas namun humanis dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “tandas Kapolres.

Selain itu personel dilapangan tidak melaksanakan peneggakan hukum (gakum) kecuali kepada pelanggar yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Ditambahkan saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Barsel untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas, dengan membawa kelengkapan surat surat berkendaraan bermotor serta selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, hindari berkemurunan, pakai handsanitazer, demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

BACA JUGA :  WAKET DEWAN BARSEL DISERET KE HOTEL PRODEO

turut hadir Wakapolres Barsel Kompol Timur Santoso, S.I.K. diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Barsel dan seluruh personel yang terlibat pada Operasi Patuh Telabang 2020.(Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *