PUPR BARSEL GOTONG ROYONG PERCANTIK KOTA BUNTOK

oleh -
PUPR BARSEL GOTONG ROYONG PERCANTIK KOTA BUNTOK 1

Buntok,16/3/2020 (Dayak News). Dinas Penataan Ruang dan Pekerjaan Umum (PUPR) Barito Selatan (Barsel) bersama tenaga PNS dan Honorer melaksanakan gotong royong dengan melakukan pengecetan diberbagai titik di Kota Buntok, yakni seperti didepan gedung Jaro, Plaza Beringin, pagar Dinas Kehutanan, pagar jembatan kota buntok dan yang lainnya.

“Tujuan PUPR Barsel melaksanakan gotong royong pengecetan ini guna untuk mempercantik kota buntok, dalam menyambut MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan dilaksanakan di kota Buntok, Kabupaten Barsel, yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-29 Maret mendatang “kata Plt Kepala Dinas PUPR Barsel Ita Minarni, ST, MT, Kepada awak media, Senin (16/3/2020) diruang kerjanya.

PUPR BARSEL GOTONG ROYONG PERCANTIK KOTA BUNTOK 2

Masih dikatakan Ita Minarni dengan semangat gotong royong melakukan pengecetan di ruas jalan trotoar kota buntok dan pagar kantor serta jembatan untuk mempercantik, dan agar kota buntok jadi bersih dan nyman, karena banyak cat yang berada di trotoar kota buntok warna yang sudah usang dan perlu untuk dilakukan pengecetan agar kota buntok terlihat cantik dengan warna warni.

“Selain melakukan pengecetan diseluruh wilayah kota Buntok dan Sekitarnya, kedepannya akan dipasang umbul-umbul sekitar 1000 biji umbul-umbul yang akan dipasang diwilayah Buntok dan untuk pemasangan PUPR akan berkoordinasi dengan Perkimtan, “jelas Plt Kepala PUPR Basel.

Ditambahkan untuk dana pengecetan dilakukan dengan bergotong royong patuangan dari seluruh Bidang PUPR Barsel dan cat nya dari PUPR serta tenaga kerjanya pun dari PUPR sendiri.

“Semuanya demi untuk kota buntok agar lebih bersih dan cantik, untuk menyambut kegiatan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalteng, yang akan dilaksanakan di Kota Buntok, “pungkasnya. (Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.