PWI BARSEL BUKA BERSAMA PT ADARO INDONESIA

oleh -
PWI BARSEL BUKA BERSAMA PT ADARO INDONESIA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Guna meningkatkan kemitraan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melaksanakan buka bersama (bukber) PT Adaro Indonesia, Rabu (19/4/23) sore, bertempat di Cafe Star Buntok.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Adaro Indonesia, yang selama ini sudah menjadi mitra yang baik dan mendukung program-program PWI Barsel,” kata Ketua PWI Barsel Julius M.Sinaga kepada awak media, Kamis (20/4/2023).

Ia menerangkan, kegiatan buka bersama tersebut merupakan salah satu program, yang setiap tahun rutin dilakukan pihaknya bersama PT Adaro Indonesia.

“Dibulan yang baik dan suci ini kita ingin bertemu langsung untuk meningkatkan silahturahmi, serta sekaligus merencanakan program kedepannya. Karena dengan niat yang baik dibulan yang baik, kami yakin akan membuahkan hasil yang baik,” ucapnya.

Sementara itu Pimpinan PT Adaro Indonesia yang diwakili oleh Media Relation Secrtion Head PT Adaro Kadarisman mengatakan, dirinya sangat senang apabila ada kegiatan diwilayah Buntok, Barsel. Lantaran seluruh anggota PWI Barsel sudah dianggapnya sebagai saudara sendiri, siapapun ketua PWI nya.

“Saya pribadi senang singgah di Buntok ini, senang melihat keakraban dan kesolidan PWI Barsel yang sudah saya anggap keluarga sendiri,” ungkap pria berjanggut yang juga merupakan Coach SEFT Healing tersebut.

Ia menambahkan, pihaknya mendukung setiap program kegiatan yang dilaksanakan PWI Barsel, hal tersebut upaya untuk meningkatkan kemitraan sekaligus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) wartawan yang tergabung di PWI Barsel.

“Dalam tahun ini kita akan melaksanakan beberapa kegiatan, salah satunya lomba penulisan Adaro Journalism Award (AJA) semoga seluruh anggota PWI Barsel bisa mengikutinya,” pungkasnya.

BACA JUGA :  BAPEDDA BARSEL LAUNCHING PUSDINAL

Dalam kegiatan tersebut dibarengi pemberian bingkisan dari PT Adaro Indonesia untuk anggota PWI. Serta dihadiri oleh Direktur PDAM Tirta Barito Rona C.Laki dan Ikatan Keluarga Wartawan Indoensia (IKWI) PWI Barsel. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.