SAAT BERDINAS PERSONEL SUBDENZIBANG BUNTOK SOSIALISASIKAN PROKES

oleh -
SAAT BERDINAS PERSONEL SUBDENZIBANG BUNTOK SOSIALISASIKAN PROKES 1
Serda Tumas membagikan masker kepada warga termasuk pengendara kendaraan bermotor, sopir truk dan mobil yang melintas di sepanjang jalan raya yang ada di kota Buntok.

Buntok (Dayak News) -Semangat untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di Buntok terus dilakukan oleh Serda Tumas (Sabtu, 12/06/2021).

Serda Tumas yang saat ini bertugas di kantor Subdenzibang Buntok Denzibang 2 Palangkaraya, menyempatkan waktu dinasnya dengan mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Buntok khususnya di sekitar tempat Serda Tumas bertugas.

Dengan memanfaatkan kegiatan komunikasi sosial dengan warga setempat melalui obrolan ringan, Serda Tumas memberikan pengetahuan tentang pentingnya menjaga diri dari wabah Covid-19 yang melanda semua wilayah di Indonesia.

SAAT BERDINAS PERSONEL SUBDENZIBANG BUNTOK SOSIALISASIKAN PROKES 2
Serda Tumas memberikan pengetahuan tentang pentingnya menjaga diri dari wabah Covid-19

Dalam kesempatan tersebut Serda Tumas membagikan masker kepada warga termasuk pengendara kendaraan bermotor, sopir truk dan mobil yang melintas di sepanjang jalan raya yang ada di kota Buntok.

“Kegiatan ini rutin saya lakukan karna situasi pandemi yang belum berakhir dan masih banyak saya melihat warga yang lalai menerapkan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker”, ujar Tumas.

Meningkatnya penderita Covid 19 mendorong kita semua untuk sadar dan waspada penyebaran Covid-19 dan berupaya untuk memutus rantai penyebaran Covid agar pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas secara normal. (PR Zibang/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.