SAMBUT RAMADHAN 1442 H, DEE WESING GELAR EVENT BERNYANYI RELIGI DI APLIKASI WESING

oleh -154 views
SAMBUT RAMADHAN 1442 H, DEE WESING GELAR EVENT BERNYANYI RELIGI DI APLIKASI WESING 1
Deswita.S, SE, MM

Riau (Dayak News) – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Deswita.S, SE, MM, melaksanakan lomba bernyanyi lagu dangdut religi, adapun kegiatan tersebut melalui media virtual yaitu melalui Aplikasi Wesing. Meskipun dalam situasi pandemi covid 19, antusiasnya sangat diminati dari seluruh indonesia. 

“Tujuan diadakannya lomba bernyanyi sambut ramadhan melalui aplikasi wesing ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi, persaudaraan dan sekaligus menjadi sarana untuk lebih akrab, serta untuk menggali kreativitas dan mengembangkan potensi dalam bernyanyi, “kata Deswita.S, SE, MM, kepada Dayak News, Selasa (30/3/2021) melalui via whatshapp.

SAMBUT RAMADHAN 1442 H, DEE WESING GELAR EVENT BERNYANYI RELIGI DI APLIKASI WESING 2

Masih dikatakan Deswita.S. SE, MM yang juga berprofesi sebagai Dosen di Institute Teknologi Bisnis dan Master Pekanbaru, fakultas ekonomi serta aktiv di Organisasi KONI Provinsi Riau ini, saya sangat mengapresiasi serta antusiasme peserta yang telah meramaikan event silahturahmi perdana ini. Acara ini merupakan acara sambut ramadhan untuk meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan.

Lanjut dia pendaftaran even ini dimulai pada tanggal 20–26 Maret 2021 dengan 100 kuota Peserta terdiri dari Family yang ada di aplikasi wesing dan Indenpenden, dan juga pesertanya dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

“Hebatnya lagi menghadirkan dewan juri yang berkompeten dibidangnya diantaranya antara lain Zul GMD yang berasal dari Medan, juri dibeberapa even dangdut dan memenangkan beberapa even slowrock Malaysia, Bunga GMD asal dari Jakarta kontestan dangdut KDI, juri di beberapa ajang pencarian bakat, dan Herry GMD Asal Kalimantan Timur, kontestan Liga Dangdut (LIDA) Indosiar dan sering memenangkan even dangdut di Kalimantan, serta acara juga di dukung performance Host dan Co host yang berpengalaman, “ucapnya.

Ditambahkan pada saat Audisi hanya lolos 40 Peserta dan dari 40 Peserta akan disaring masuk ke babak final untuk 10 besar, acara akan digelar rencana sampai tanggal 3 April 2021.

“Saya selaku penyelenggara sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar secara online ini, semoga kedepannya nanti, diharapkan agar ada event yang lebih besarnya, dan tidak menutup kemungkinan untuk diadakan secara terbuka, “pungaksnya.(Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *