SATLANTAS POLRES BARSEL TINDAK PELANGGAR LALU LINTAS

oleh -
oleh
SATLANTAS POLRES BARSEL TINDAK PELANGGAR LALU LINTAS 1

Buntok,14/10/19 (Dayak News). Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisan Resor (Polres) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas yang tidak memiliki kelengkapan berkendaraan dan tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas, bertepatan di lintas Jl. Pahlawan – Buntok sampai Jl. Pelita Raya, Senin (14/10), Sekitar pukul 08.00 WIB sampai Selesai.

“Sebanyak 9 pelanggar yang berhasil dijaring Satlantas Polres Barsel yaitu tidak menggunakan Helm SNI, tidak mempunyai SIM dan tidak membawa STNK, “Kata Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan, SIK Melalui Kasat Lantas Polres Barsel AKP Feriza Winanda Lubis, SH, SIK, Kepada Dayak News.Com.

Dijelaskan Satlantas Polres Barsel akan terus melakukan pemeriksaan terhadap pengendara bermotor, baik itu roda dua maupun roda 4 demi keselamatan dan keamanan pengguna jalan raya.

“Apabila tidak membawa kelengkapan kendaraan bermotor dan melanggar lalu lintas akan ditindak dengan tilang, “jelas Kasat Lantas.

Ditambahkan tujuan diadakannya penertiban dan pemeriksaan terhadap kelengkapan bermotor tujuannya demi keamanan dan kenyamanan pengguna lalu lintas, agar pengendara bisa mematuhi rambu lalu lintas serta selalu membawa kelengkapan berkendaraan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Barsel untuk selalu membawa kelengkapan kendaraan bermotor dan agar selalu mematuhi rambu lalu lintas yang berlaku, demi tercipta nya keamanan dalam keselamatan berkendaraan, “pungkasnya.(Dayak News/Ren/BBU).

BACA JUGA :  SEKDA BARSEL JENGUK KORBAN TERSAMBAR PETIR SAAT PISAH SAMBUT TAHUN BARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.