SEBUAH RUMAH DIKOMPLEK PASAR SUBUH KOTA BUNTOK LUDES DILALAP JAGO MERAH

oleh -
oleh
SEBUAH RUMAH DIKOMPLEK PASAR SUBUH KOTA BUNTOK LUDES DILALAP JAGO MERAH 1
Kebakaran yang terjadi di Jalan Patianom Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan tepatnya diarea komplek Pasar Subuh kota Buntok.

Buntok (Dayak News) – Suasana hening dimalam hari kota Buntok, Rabu (12/04/2023) malam tiba-tiba dikagetkan dengan raungan suara sirene pemadam kebakaran Milik Pemerintah Kabupaten Barito Selatan.

Laju kencang kendaraan pemadam kebakaran ternyata mengejar kebakaran yang terjadi di Jalan Patianom Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan tepatnya diarea komplek Pasar Subuh kota Buntok dimana satu bangunan rumah terbakar dan membuat warga masyarakat panik dan berhamburan.

Dikonfirmasi awak media, Kabid Damkar Piad Jhon mewakili Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Barito Selatan, Ganda Daya Bina mengungkapkan kebakaran pertama kali dilaporkan kepada pihaknya sekitar Pukul 18.20 WIB dan langsung menerjunkan 5 unit mobil Damkar.

“Hanya satu unit bangunan rumah saja yang berada persis tepat dipojok wc umum pasar subuh Buntok yang terbuat dari kayu dan kalsibot milik Suriandi (63).” Terang Piad Jhon.

SEBUAH RUMAH DIKOMPLEK PASAR SUBUH KOTA BUNTOK LUDES DILALAP JAGO MERAH 2

Diterangkannya, bahwa pada saat kejadian, informasi yang berhasil dihimpun tim assesment Damkar Barsel bahwa rumah tersebut dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya keluar rumah.

“Puji Tuhan, kurang dari 30 menit api berhasil kita padamkan sepenuhnya dengan dibantu juga teman-teman dari damkar swasta Plaza dan TNI-Polri.” Pungkasnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kasat Reskrim Polres Barsel AKP Afif Hasan mengatakan dari peristiwa kebakaran ini mengakibatkan satu buah bangunan rumah ukuran 2×3 yang terbuat dari kayu milik Suriadi alias Kacong (63) ludes terbakar namun beruntung tidak ada korban jiwa saat kebakaran terjadi.

“Untuk penyebab terjadinya kebakaran masih kita lakukan penyelidikan dan unit identifikasi masih bekerja untuk lakukan olah TKP.” Terangnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.