SELURUH KOMPONEN HARUS TERLIBAT PERANGI NARKOBA

oleh -6 views
SELURUH KOMPONEN HARUS TERLIBAT PERANGI NARKOBA 1
Bupati Barsel, H. Eddy Raya Samsuri, ST, ketika pelantikan kepala sekolah, Rabu (24/02/2021).

Buntok (DayakNews) Penyalahgunaan Narkoba di kalangan masyarakat, saat ini telah menjadi ancaman yang teramat serius, terutama bagi generasi muda. Hal itu harus diperangi secara bersama-sama sehingga tidak ada lagi penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda bahkan orang dewasa.

“Seluruh masyarakat, harus ikut terlibat dalam memerangi peredaran barang haram itu. Tidak ada pilihan lain, narkoba harus diperangi secara bersama sama terutama di wilayah Barsel, karena narkoba merusak bangsa dan negara serta jiwa dan raga, untuk generasi muda kita, “kata Bupati Barsel, H. Eddy Raya Samsuri, ST, dalam sambutannya ketika pelantikan kepala sekolah, Rabu (24/02/2021).

Ia mengatakan, maraknya peredaran narkoba tidak bisa dianggap remeh, karena dampaknya sangat merugikan bagi masyarakat. Terlebih untuk kelangsungan masa depan generasi muda yang akan datang.

“Saya meminta bagi seluruh komponen masyarakat, untuk selalu berperan aktif dalam turut serta memerangi peredaran narkoba yang telah merambah hingga ke pelosok desa di Barito Selatan ini,” tandasnya.

Bupati mengimbau, agar anak-anak diarahkan pada pembelajaran agama untuk membentengi si anak. Setidaknya dengan mengarahkan para generasi muda dan anak-anak kita, untuk lebih selektif dalam bergaul.

“Tingkatkan hoby yang positif agar menanamkan sisi yang harmonis dengan keluarga, sehingga perilaku negative bisa dihindari, “pungkasnya. (Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.