SERDA TUMAS PERSONEL DENZIBANG PALANGKA RAYA GALAKKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT

oleh -
oleh
SERDA TUMAS PERSONEL DENZIBANG PALANGKA RAYA GALAKKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT 1
Serda Tumas personel Denzibang Palangkaraya Zidam XII/Tpr sedang bersosialisasi dengan warga masyarakat.

Palangka Raya (Dayak News)– Di masa pandemi Covid 19 yang belum berakhir tidak menyurutkan semangat Serda Tumas personel Denzibang Palangkaraya Zidam XII/Tpr dalam bersosialisasi dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Serda Tumas pada (Minggu, 13/06/2021) di desa Rikut Jawu Kelurahan Sababilah Buntok.

Kegiatan komunikasi sosial dengan melakukan obrolan ringan seputar permasalahan di lingkungan desa dan bagaimana mengatasi permasalahan yang ada untuk menjga dan memelihara situasi dan kondisi desa tetap aman dan nyaman.

Terutama saat ini semua wilayah mengalami pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir. Pada kesempatan tersebut Serda Tumas juga mengingatkan warga masyarakat untuk menjaga situasi dan kondisi desa agar aman dan nyaman serta dalam kegiatan atau aktifitas sehari-hari tetap memperhatikan protokol kesehatan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Protokol kesehatan tersebut dijelaskan secara detail sehingga warga masyarakat dapat mengerti dan mau mengedukasi warga lainnya untuk sama-sama aktif menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Serda Tumas melaksanakan Komunikasi Sosial kepada Bapak Dudung, Bapak Yadi, Bapak Ardemanson dan Bapak Kifli yang merupakan warga Desa Sababilah. Dalam kesempatan kegiatan tersebut Serda Tumas juga membagikan masker kepada warga setempat. (PR Zibang/Den)

BACA JUGA :  Eddy Raya Daftar Calon Bupati Barsel Melalui Partai Demokrat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.