SYUKURAN KEMENANGAN SUGIANTO-EDY SMB BERBAGI KASIH KEPADA ANAK-ANAK PANTI ASUHAN BUNTOK

oleh -81 views
SYUKURAN KEMENANGAN SUGIANTO-EDY SMB BERBAGI KASIH KEPADA ANAK-ANAK PANTI ASUHAN BUNTOK 1

Buntok, 16/12/2020 (DayakNews). Sebagai wujud rasa syukur terhadap kemenangan paslon nomor urut dua Sugianto-Edy, di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2021-2024 versi quick count. Tim relawan Squad Muda Barsel Sugianto (SMB) Sugianto-Edy, melaksanakan kegiatan sosial, dengan berbagi ke anak yatim piatu di Panti Asuhan putra Darrur Rahmah Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Senin (14/12).

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kami, dengan kemenangan Pak H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo. Karena kami SMB sebagai pendukung, sangat berharap Kalteng dipimpin Bapak H Sugianto dan H Eddy Pratowo, “kata Julius M.Sinaga ketua SMB kepada DayakNews, Selasa (15/12/2020).

Ia menjelaskan, dirinya bersama kawan-kawan SMB ingin mengungkapkan rasa syukur, dengan cara berbagi kepada anak yatim, walaupun dengan dengan sumbangan yang tidak banyak.

“Sumbangan berbentuk sembako ini diperoleh dari kami menyisihkan dana kas SMB, yang diperoleh dengan cara urunan seluruh anggota, selama Pilkada ini berlangsung,” ungkapnya.

Ia menambahkan, walaupun begitu pihaknya tetap senang dan semangat, karena sudah dapat mengantarkan Pak Sugianto-Edy menjadi gubernur dan Wakil gubernur Kalteng, sekaligus berbagi kepada anak yatim di panti asuhan.

“Kami bangga menjadi bagian perjuangan kemenangkan Pak Sugianto-Edy, sebagai gubernur dan wakil gubernur Kalteng, kami yakin Kalteng akan lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (Ren/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *