TUKANG BENGKEL DITEMUKAN TEWAS DIHALAMAN BELAKANG RUMAH WARGA

oleh -
TUKANG BENGKEL DITEMUKAN TEWAS DIHALAMAN BELAKANG RUMAH WARGA 1
Kapolsek GBA, Iptu Rahmat Saleh Simamora dilokasi kejadian. (foto/Ist)

Barito Selatan (Dayak News) – Warga yang bermukim di Desa Ugang Sayu, Kecamatan Gunung Bintang Awai Kabupaten Barito Selatan, Jumat (03/12) Pagi sekitar Pukul 05.30 WIB mendadak Gempar dan Geger.

Pasalnya, salah satu warga didesa tersebut bernama Mihewu alias Kewu (41) ditemukan meninggal dunia dengan posisi terlentang dihalaman Belakang rumah warga tepatnya dipinggir kolam Penyimpanan Getah Karet dengan menggunakan Baju lengan Panjang warna Biru Dongker, Celana Jeans dan Kaos Kaki bola Warna Kuning hitam.

Kapolres Barito Selatan, AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Gunung Bintang Awai (GBA) Iptu Rahmat Saleh Simamora membenarkan akan Penemuan Mayat tersebut, Jumat (03/12) Sore saat dihubungi Awak Media via Saluran Telepon.

Menurut Rahmat, Penemuan Mayat tersebut pertama kali dilihat oleh Pemilik Kolam penyimpanan getah karet yang juga pemilik halaman belakang bernama Murdianto saat bangun pagi.

“Saat itu saksi bangun pagi dan melihat korban sudah berada dilokasi dengan posisi terlentang dan telah dalam keadaan meninggal dunia, lalu bersama warga langsung melaporkan kejadian ini ke kepala desa dan Ke Personil Polsek GBA.” Ungkap Rahmat.

Dari Pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara, Polisi tidak menemukan tanda-tanda adanya kekerasan yang mengarah ketindak pidana terhadap jasad korban yang sehari-hari bekerja menjadi tukang bengkel namun dari lokasi Polisi menemukan satu pucuk senjata rakitan beserta peluru kaliber 9mm, senjata tajam jenis parang serta dua karung berisi getah karet yang menurut saksi getah tersebut bukan milik mereka.

“Kita telah mengumpulkan keterangan dari berbagai saksi termasuk Pemilik Tanah dan beberapa warga, dan dari keterangan yang dihimpun pemilik tanah sendiri tidak tau akan korban yang tiba-tiba ada dilokasi, bahkan pada malam harinya korban beserta keluarga tidur cepat lantaran saat itu desa Ugang Sayu sedang diguyur hujan yang cukup lebat.” Ucap Rahmat Lanjut.

Jasad korban setelah dilakukan Olah TKP bersama Anggota Polsek dan Pihak desa langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani Visum et Repertum dan sementara korban diduga meninggal akibat sakit yang diperkuat dari keterangan kedua istri korban yang menyatakan korban memang memiliki riwayat sakit Asma.

“Kita akan terus lakukan Penyelidikan dan pengembangan atas kejadian ini, untuk sementara hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengarah ketindak pidana, dan dapat disimpulkan bahwa korban diduga meninggal akibat sakit yang dideritanya selama ini.” Pungkas Perwira dengan balok dua emas dipundaknya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.