Turnamen Bola Basket untuk Menjaring Atlet Asli Barsel Tidak Ada Lagi Mengambil Atlet dari Luar

oleh -
oleh
Turnamen Bola Basket untuk Menjaring Atlet Asli Barsel Tidak Ada Lagi Mengambil Atlet dari Luar 1
Turnamen bola basket Pj Bupati Cup resmi di buka.

Buntok, (Dayak News) – Turnamen bola basket Pj Bupati Cup resmi di buka. Adapun peserta yang mengikuti turnamen bola basket tersebut sebanyak 18 club yang merupakan masyarakat Kabupaten Barito Selatan (Barsel), bertepatan di Lapangan Basekt Batuah Buntok.

“Dengan dilaksanakannya turnamen bola basket ini bisa melahirkan bibit atlet yang dari kabupaten barsel untuk mengikuti event yang lebih besar, dengan ini kita memiliki atlet asli masyarakat barsel,”kata Pj Bupati Barsel Dr. Deddy Winarwan, Senin (11/9/2023).

Masih dikatakan Deddy Winarwan karena kabupaten barsel harus memiliki altet basket yang handal, tidak boleh menyewa atau mengambil atlet atlet dari luar lagi, harus menjadikan anak anak kita jadi atlet yang profesional untuk mengharumkan nama Kabupaten Barsel.

“Dengan turnamen bola basket ini menjaring anak anak kita untuk menjadi atlet atlet yang handal untuk mengharumkan nama Kabupaten yang bertajuk ‘Dahani Dahanai Tuntung Tulus’,”ucap Pj Bupati Barsel.

Ditambahkan event turnamen bola basket ini harus terus dilaksanakan jangan diam disini saja, siapa pun Bupati nya nanti harus terus dilaksanakan kegiatan seperti ini, untuk mencari atlet atlet anak anak muda kita berkiprah di dalam dunia olahraga.

“Kegiatan ini harus terus dilaksanakan untuk mencari dan membina anak anak muda asli kabupaten barsel untuk menjadi atlet yang handal bisa mengharumkan nama kabupaten ditingkat provinsi bahkan sampai tingkat nasional,”pungkasnya.(ren)

BACA JUGA :  Masyarakat Diminta Lestarikan Seni dan Budaya Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.