WABUP BUKA FSQ TINGKAT KABUPATEN BARSEL

oleh -39 views
WABUP BUKA FSQ TINGKAT KABUPATEN BARSEL 1

Buntok,28/10/19 (Dayak News). Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kabupaten Barito Selatan (Barsel) resmi dibuka oleh wakil bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedier, Minggu (27/10) malam.

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri dalam sambutannya dibacakan wakil Bupati Barsel mengatakan, mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya FSQ tingkat Kabupaten Barsel tahun 2019 oleh Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni Qasidah Indonesia (DPD LASQI) Kabupaten Barsel.

“Saya Ucapkan terimakasih dan penghargaan yang seluas-luasnya kepada seluruh official dan pelatih yang dengan sungguh-sungguh telah mempersiapkan prapeserta lomba FSQ untuk mengikuti event yang bergengsi ini di tingkat Kabupaten Barsel dalam bidang seni Qasidah, “ucapnya.

Ia menyampaikan kepada seluruh kafilah untuk selalu menjaga vitalitas dan sportivitas dalam bertanding, tingkatkan semangat juang agar menjadi yang terbaik. Jaga kekompakan dan selalu dan selalu mematuhi aturan baik dari panitia maupun pendamping.

“Jaga kesehatan agar dapat mengikuti segala kegiatan yang ada serta berikan yang terbaik untuk daerah kita, “ucapnya.

Ditambahkan dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPD LASQI Kabupaten Barsel dengan usahanya yang gigih bisa mendatangkan Artis Hijrah yaitu Inka Cristie untuk menghibur warga Barsel dan sekitarnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPD LASQI Barsel yang dengan gigih untuk mensuksekan acara pembukaan FSQ ini, “pungkasnya.(Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *