WARGA BARSEL APRESIASI DINKES LAKUKAN FOGGING

oleh -
oleh
WARGA BARSEL APRESIASI DINKES LAKUKAN FOGGING 1

Buntok,Dayak News. Maraknya penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang disebabkan oleh gigitan nyamuk tersebut, tidak memandang anak-anak bahkan orang dewasapun bisa di serang gigitan nyamuk yang berbahaya ini.

Sehubungan hal itu, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), bergerak cepat untuk melakukan pembasmian nyamuk tersebut dengan melakukan fogging atau pengasapan untuk membunuh nyamuk tersebut, bertepatan di Jalan Karau, Buntok Kota, Selasa (15/01/19).

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Dinkes Barsel bergerak cepat untuk membasmi nyamuk tersebut, “Kata Ruwita, warga jalan karau, kepada Dayak News, Rabu (16/01/19).

Dilakukannya fogging melalui Dinkes Barsel untuk mengurangi atau menghentikan pergerakan nyamuk tersebut. Kami sebagai warga sangat mengapresiasi kinerja Dinkes Barsel dengan begitu cepat menanggapi keluhan masyarakat Barsel untuk meminta agar dilakukan fogging atau pengasapan.

“Dengan dilakukan fogging atau pengasapan untuk membasmi nyamuk tersebut, semoga saja tidak ada lagi nyamuknya berkembang biak, serta bisa berkurang, ” harapnya.

Sementara itu dilain tempat Eka Lestari Warga jalan Karau, juga sangat mengapresiasi kinerja Dinkes Barsel dalam melakukan fogging atau pengasapan untuk membasmi penyebaran nyamuk yang menyebabkan DBD. Dinkes bergerak dengan cepat menanggapi keluhan masyarakat yang meminta untuk dilakakukan fogging.

“Saya sangat senang Dinkes Barsel melakukan fogging, karena saya takut kalo tidak dilakukan fogging akan menyebabkan nyamuknya berkembang biak dan banyak warga jadi korban DBD, “ucapnya. (Dayak News/Ren/BBU).

BACA JUGA :  PEMKAB LUNCURKAN BUKU STATISTIK KABUPATEN BARITO TIMUR 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.