WARGA DESA MANGKATIP, SIGIT D. SEPTIAWAN, PENDERITA TUMOR GANAS HARAPKAN ULURAN TANGAN MULIA

oleh -
WARGA DESA MANGKATIP, SIGIT D. SEPTIAWAN, PENDERITA TUMOR GANAS HARAPKAN ULURAN TANGAN MULIA 1
Sigit Dian Septiawan

Buntok,27/2/2020 (DayakNews). Sungguh kasihan nasib anak yang bernama Sigit Dian Septiawan (14), warga Desa Mangkatip, RT. 007, RW 003, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Pasalnya dirinya menderita kangker Tumor PNET.

“Menderita penyakit Tumor PNET ganas yang diderita anak saya dari Sekolah Dasar (SD) sejak dari tahun 2017 sampai sekarang, jadi sudah 3 tahun sigit menderita tumor Pnet nya sampai saat ini, “kata orang tua penderita tumor PNET Hidayat, Kepada DayakNews, Kamis (27/2/2020).

Dijelaskan anak saya yang bernama Sigit Dian Septiawan (14) menderita penyakit tumor PNET ini sudah dideritanya selama 3 tahun dan sampai saat ini, perasaan seluruh keluarga merasakan sangat sedih, karena melihat si buah hati harus menahan derita penyakit seperti ini, namun kami orang tua tidak putus asa untuk memberikan kesembuhan bagi anak kami, apapun akan kami lakukan demi kesembuhan anak kami.

“Kami akan terus membawa anak kami berobat demi untuk kesembuhannya, “ucapnya dengan sedih.

Ditambahkan kami ucapkan terimakasih banyak kepada pihak pemerintah daerah (Pemda) Barsel, khususnya Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri, Sekda Barsel Eddy Purwanto, Camat Dusun Hilir Mario, SE, M.AP, Unsur Muspika Dusun Hilir, serta para Donatur yang telah membantu anak kami baik bantuan moral dan morilnya.

“Kami sekeluarga ucapkan banyak terimakasih, atas semua bantuan dan dukungannya, kami tidak bisa membalas semua kebaikan bapak-bapak dan ibu-ibu semua, semoga Allah, Subhanawata’ala, membalas semua kebaikan bapak dan ibu semua atas bantuannya dan dukungannya, “ucap ayah Sigit.

Harapan kami sekeluarga meminta do’a kepada bapak-bapak, ibu-ibu semua, mudah-mudahan dengan do’a orang banyak Allah S.W.T memberikan kesembuhan pada anak kami yang bernama Sigit Dian Septiawan.

“Rencananya anak kami Sigit Dian Septiawan, akan dibawa ke RSUPN Cipto mangunkusumo Jakarta, untuk dilakukan pengobatan, “harapnya.(Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.