AKP IRFAN RESMI JABAT SATLANTAS POLRES BARTIM

oleh -
AKP IRFAN RESMI JABAT SATLANTAS POLRES BARTIM 1

Tamiang Layang (Dayak News)– AKP Irfan Mochammad Nur Alireja resmi menjabat sebagai Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur, serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Langsung oleh Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, di Halaman Mapolres setempat, Jumat (22/10) pagi.

Pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 subdit Pengamanan Internal (Paminal) Polda Kalteng. Sedangkan pejabat lama AKP Sugeng kini di promosi menjabat sebagai Kasatlantas Polres Kapuas.

Selain itu juga dilaksanakan pelantikan jabatan yaitu AKP Eman Suherman, sebagai PS Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagsarpras Bagsumda Polres Barito Timur.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan adalah hal yang biasa terjadi dalam institusi Polri dan sebagai wujud penyegaran organisasi.

“Ini merupakan bagian dari sistem pembinaan personel, dan merupakan hal yang wajar. Sebagai bentuk usaha penyegaran suasana manajerial dan kepemimpinan,” ucapnya

Sertijab itu, lanjut Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga untuk peningkatan dinamika operasional dan kesinambungan estafet kepemimpinan.

“pejabat yang baru saja melaksanakan sertijab, untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pekerjaannya,” pungkasnya.(ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.