AMBULANCE PEMBAWA JENAZAH ADU KUAT DENGAN ESCUDO DI BARTIM

oleh -14 views
AMBULANCE PEMBAWA JENAZAH ADU KUAT DENGAN ESCUDO DI BARTIM 1

Tamiang Layang (Dayak News)– Warga Desa Jaar, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah di buat gempar pasalnya terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil ambulance pembawa jenazah Nopol DA 9086 HF dengan sebuah Mobil Escudo Nopol DA 7634 HB. Beruntung tidak ada korban jiwa, Rabu (19/5/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan tersebut terjadi tidak jauh dari SPBU di kawasan Longkag Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur. Ambulance pembawa janazah yang dikemudikan Nanang Sukran (64) beserta dua penumpang melaju dari arah Pasar Panas menuju Tamiang Layang.

Kemudian saat di TKP, datang dari arah berlawanan Mobil Escudo dikemudikan Risnadi (53) dan tabrakan tak terelakan. Entah bagaimana kecelakaan secara rinci terjadi namun terlihat dari kondisi kedua kendaraan mengalami ringsek pada bagian depan. Ambulance pada bagian kanan dan Mobil Escudo pada bagian kiri.

AMBULANCE PEMBAWA JENAZAH ADU KUAT DENGAN ESCUDO DI BARTIM 2

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra ketika di konfirmasi melalui Kasatlantas AKP Sugeng membenarkan kecelakaan tersebut. Polantas juga telah ke lokasi kejadian dan membantu evakuasi dua kendaraan. “Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil, sehingga disepakati kedua pengemudi berdamai dan menyelesaikan secara kekeluargaan,” katanya

Jenazah yang dibawa ambulance berasal dari RSUD Tanjung Kabupaten Tabalong Provinsi Kalsel juga telah dipindahkan menggunakan ambulance lain dari Desa Matabu. Jenazah juga diketahui sudah sampai ke rumah duka.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB di jalan raya dengan struktur bergelombang. Pada saat itu, kondisi jalan licin karena dalam kondisi hujan. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.