BANDEL TIDAK PAKAI MASKER, PULUHAN PENGGUNA JALAN TERJARING OPERASI YUSTISI POLRES BARTIM

oleh -15 views
BANDEL TIDAK PAKAI MASKER, PULUHAN PENGGUNA JALAN TERJARING OPERASI YUSTISI POLRES BARTIM 1

Tamiang Layang (Dayak News) Masih bandel tidak mau pakai masker, puluhan pengguna jalan terjaring Satuan Tugas Operasi Yustisi (Satgas Opsyustisi) Covid-19 Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng, Senin (1/3/2021) pagi

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl..A.Yani tepatnya di depan terminal Tamiang kayang, Kec.Dusun Timur, Kab. Bartim Prov. Kalteng yang dipimpin oleh Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaurbinops) Satsabhara Polres Bartim Inspektur Polisi Satu (Iptu) Agus Purnomo,S.H dan Kaurbinops Satlantas Polrs Bartim Inspektur Polisi Dua (Ipda) Abadi Rohmad bersama personel gabungan Polres Bartim.

Dalam kegiatan kali ini, petugas melakukan pemeriksaan penerapan Protokol kesehatan khususnya penggunaan masker bagi para pengguna jalan yang melintas di Jl.A.Yani tepatnya di depan Terminal Tamiang Layang, Kec.Dusun Timur, kab.Bartim, Prov.Kalteng.

Hasilnya, petugas masih menemukan puluhan pengguna jalan yang masih bandel gak pake masker, Selanjutnya petugas langsung memberikan sangsi sosial dengan mengenakan rompi khusus bertuliskan “Pelanggar Protokol Kesehatan” dan membersihkan sarana umum untuk memberi efek jera bagi si pelanggar.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K., M.PICT., melalui Kabagops Komisaris Polisi (Kompol) Nandi Indra Nugraha, SIP, S.I.K., menjelaskan, kegiatan ini akan terus dilakukan di wilayah kab.Bartim guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

“Penertiban Prokes ini akan terus kami lakukan untuk mendisiplinkan warga dalam menerapkan Prokes juga membikin efek jera bagi para pelanggar Prokes.

“Semoga kegiatan ini bisa menyadarkan dan mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini,” pungkasnya (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.