BIKIN SIM DI BARTIM, DIBERI BONUS RAPID TEST ANTIGEN

oleh -
oleh
BIKIN SIM DI BARTIM, DIBERI BONUS RAPID TEST ANTIGEN 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat yang ingin membuat Surat Ijin Mengemudi (SIM) jajaran Satlantas Polres Barito Timur (Bartim) berikan bobus pelayanan Rapid Test Antigen secara Gratis.

“Pelaksanaan pemberian Rapid Test Antigen secara gratis kepada pemohon SIM yang datang ke Satpas Polres Bartim yang bertujuan untuk mendukung Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 didaerah itu,” kata Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra melalui Kasat Lantas AKP. H. Sugeng di Tamiang Layang, Kamis (27/5/2021).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dialaman Parkir Pemohon SIM yang disediakan di Satpas Polres Bartim, turut disaksikan pula oleh Kapolres dan PJU Polres Barito Timur, katanya.

Ditambahkan dia, pelaksanaan dilakukan sekitar jam 10.00 Wib, yang mana Satlantas melaksanakan kegiatan Rapid Tes Antigen secara Gratis kepada Pemohon SIM yang datang ke Satpas Polres Bartim, “Kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari, yakni tanggal 27 Mei 2021 sampai dengan 28 Mei 2021”, imbuhnya.

Dikatakan dia, Sarpras yang digunakan Tool kit swap rapid antigen, APD serta penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

Sejak dibuka program ini telah belasan Peserta Rapid Tes Antigen dari berbagai wilayah di Bartim yang ikut melakukan permohonan pembuatan SIM, jadi semua hasil Rapid Test Antigennya negatif, tegas kasat singkat. (ani)

BACA JUGA :  UPDATE COVID-19 HARI INI, 7 POSITIF 3 SEMBUH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.