BUPATI AMPERA, APRESIASI VAKSINISASI MASAL HUT BHAYANGKARA KE-57

oleh -6 views
BUPATI AMPERA, APRESIASI VAKSINISASI MASAL HUT BHAYANGKARA KE-57 1
Bupati Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah Ampera A.Y Mebas mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang dilaksankan Polrees Barito Timur dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021, di halaman Mapolres setempat, Sabtu (26/6/2021).

Tamiang Layang ( Dayak News) – Bupati Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah Ampera A.Y Mebas mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang dilaksankan Polrees Barito Timur dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021, di halaman Mapolres setempat, Sabtu (26/6/2021).

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Jajaran Kepolisian Resor Barito Timur yang telah menyelenggarakan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, mungkin nanti juga dari kegiatan vaksinasi dari polres minggu depan juga dua kali,” kata Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas, di Tamiang Layang, (26/6/2021).

Bupati Ampera mengatakan, kita tingkatkan grade agar mencapat target dimana target kita untuk vaksin, mudah-mudahan bulan Juli sudah selesai, katanya.

Ditambahkan dia, sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 dirinya menyampaikan harapannya kegiatan vaksinasi masal ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan begitu nanti cakupan vaksinasi di Kabupaten Barito Timur semakin meningkat. Masyarakat Kabupaten Barito Timur semakin sehat dan angka Covid-19 bisa diturunkan, imbuhnya

Sementara itu, Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra menjelaskan vaksinasi serentak ini merupakan Inisiasi polri sebagai bentuk dukungan pemerintah untuk membantu pemerintah, sesuai dengan petunjuk bapak presiden program Satu hari satu juta masyarakat yang di Vaksin.

“Kami Polres Barito Timur dan juga Kodim 1012 Buntok mengadakan vaksinasi masal, prioritas tetap kepada para lansia dan juga sebagian untuk umum, jadi target hari ini 200. Namun demikian kami cukup senang juga bercampur kaget, karena yang datang perkiraan saya sekitar 600 atau 700 orang ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat Barito Timur untuk laksanakan vaksinasi sudah semakin meningkat,” tegasnya

Selanjutnya, kata Kapolres, bahwa vaksinasi ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi Polres Barito Timur kepada Pemerintah Daerah agar secepatnya dapat menuntaskan penyebaran Covid-19, serta upaya mendukung Program Pemerintah dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional, pungkasnya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.