BUPATI AMPERA, KEMBALI LANTIK 107 PEJABAT

oleh -
oleh
BUPATI AMPERA, KEMBALI LANTIK 107 PEJABAT 1
Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, kembali secara resmi melantik sedikitnya 107 orang Pejabat

Tamiang Layang (Dayak News)– Bupati Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah Ampera AY Mebas, kembali secara resmi melantik sedikitnya 107 orang Pejabat eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur di GPU Mantawara, Jumat (9/7/2021)

Pada kali ini ada sedikitnya 107 y pejabat yang dilantik diantaranya adalah 2 Orang sebagai Pimpinan Tinggi Pratama Eselon IIb , 36 orang sebagai pejabat administrator eselon III.a dan III.b serta sebanyak 69 orang sebagai pengawas eselon IV yang tersebar di sejumlah organisasi Perangkat daerah di daerah itu.

Adapun dua pejabat pimpinan tingi pratama yang baru yakni Kepala Dinas Pendidikan di jabat oleh Sabai Guai, dan Kepala Badan Pendapatan daerah di jabat Herawani, yang merupakan hasil asesmen atau lelang jabatan yang belum lama ini dilaksankan oleh Pemkab Barito Timur.

BUPATI AMPERA, KEMBALI LANTIK 107 PEJABAT 2

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dalam sambutannya sesaat seletah melantik para pejabat itu mengatakan pelantikan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama ( eselon II.b), jabatan administrator dan jabatan pengawas (eselon III dan IV) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan, karena pejabat sebelumnnya pensiun serta sebagai upaya penyegaran, katanya

Ditambahkan dia, meskipun ditengan Pandemi Covid-19 belum berakhir tetapi kegiatan pelantikan dilaksanakan secara daring, mengingat jumlah yang dilantik tidak terlalu banyak sehingga dilaksankan di GPU Mantawara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, imbuhnya

Bupati Ampera juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar memelihara dan meningkatkan kualitas hasil-hasil pekerjaan, menuntaskan pekerjaan yang belum terselesaikan serta menjadi pejabat yang proaktif dalam pelaksanaan kegiatan.

BUPATI AMPERA, KEMBALI LANTIK 107 PEJABAT 3

Pada kesempatan itu orang nomor sati di Bumi Jari Janang Kalalawah ini berpesan kepada pejabat yang baru dilantik harus memiliki wawasan jauh kedepan dan tahu tindakan apa yang harus dilakukan serta paham tentang cara yang akan ditempuh.

Memiliki kemampuan mengkoordinasikan seluruh sumber daya yang ada untuk memenuhi kebutuhan unit kerjanya, serta mampu mengambil keputusan dengan cepat, tepat dan akurat. “Saya mengajak kepada semua pihak termasuk masyarakat Subang untuk bersama-sama bergotong-royong mendukung dan bertanggung jawab sesuai dengan perannya masing-masing,” pungkasnya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.