BUPATI BARITO TIMUR APRESIASI BNNP KALTENG SOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOBA

oleh -
oleh
BUPATI BARITO TIMUR APRESIASI BNNP KALTENG SOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOBA 1
Acara Audiensi dan Sosialisasi Intruksi Presiden No. 2 Tahun 2020, tentang rencana aksi nasional , pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba (P4GN) dan Prekusor Narkotika, di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Barito Timur, kamis (7/7/2022).

Tamiang Layang (Dayak News)– Bupati Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah Ampera AY Mebas mengapresiasi Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah, yang telah mensosialisasikan bahaya narkoba serta pencerahan kepada pihaknya dan masyarakat di daerah itu.

“Sebagai masyarakat awam kami sangat berterima kasih kepada BNNP mengunjungi Bumi Nansarunai Jari Janang Kalalawah Barito Timur ini dalam rangka tournya mensosialisasikan bahaya narkoba kepada aparat pemerintah dan masyarakat,” kata Bupati Barito Timur Ampara AY Mebas dalam sambutannya pada acara Audiensi dan Sosialisasi Intruksi Presiden No. 2 Tahun 2020, tentang rencana aksi nasional , pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba (P4GN) dan Prekusor Narkotika, di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Barito Timur, kamis (7/7/2022).

Ia mengatakan semoga melalui kegiatan ini pemahaman dan langkan penanggulangan dan pemberantasan narkoba dapat dilaksankan secara terpadu dan dilakukan secara bersama seluruh komponen masyarakat, katanya

Sementara itu Ketua Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto secara antusias Intruksi Presiden No. 2 Tahun 2020, tentang rencana aksi nasional , pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba (P4GN) dan Prekusor Narkotika, dengan harapan dapat dilaksankan di daerah itu, katanya.

BUPATI BARITO TIMUR APRESIASI BNNP KALTENG SOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOBA 2

Secara khusus pihaknya, kata Bigrijen Pol Sumirat sangat berharap di Kabupaten Barito Timur dapat di dirikan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) mengingat keberadaan Kabupaten Barito Timur sangat strategis dan berbatasan langsung dengan Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur sekaligus sebagai gerbang untuk Kalimantan tengah menuju IKN, imbuhnya

Dengan posisi Barito Timur ini, tentu akan menjadi titik rawan bagi masuk dan beredarnya narkoba, baik jenis lama dan baru, untuk itu tepat jika BNNK didirikan didaerah itu, jadi semua itu bergantung pada kesiapan daerah, ucapnya

BACA JUGA :  MASYARAKAT DIMINTA SUKSESKAN PILKADES SERENTAK TAHUN 2023

Acara Audiendi Intruksi Presiden No. 2 Tahun 2020, tentang rencana aksi nasional , pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba (P4GN) dan Prekusor Narkotika dengan narasumber utama Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto, ini di hadiri Bupati Ampera AY Mebas, Wabup Habib Said Abdul Saleh, Sekda Panahana Moetar, Jajara FKPD diantaranya Kejari barito Timur Daniel P, Ketua PN Tamiang Layang, Wakapolres, Perwakilan Kodim 1012 Btk, dan para Kepala OPD ini berjalan dengan tertib aman dan lancar. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.