BUPATI BARTIM AJAK ASN CIPTAKAN LINGKUNGAN BERSIH DAN SEHAT

oleh -
BUPATI BARTIM AJAK ASN CIPTAKAN LINGKUNGAN BERSIH DAN SEHAT 1

Tamiang Layang (Dayak News)– Bupati Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Ampera AY Mebas mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu agar selalu menciptakan lingkungan bersih, indah dan sehat.

“Melalui gerakan gotong royong jumat berkah yang dimulai hari ini diharapkan mampu mengerakan para ASN untuk selalu menciptakan lingkungan kerja yang bersih, indah dan sehat, dengan begitu suasana kerja akan menjadi nyaman,” kata Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas saat memimpin gerakan gotong royong jumat berkah di Komplek Taman Rekreasi dan Olahraga Nansarunai, Tamiang Layang , Jumat (3/9/2021).

Bupati Ampera mengatakan melalui gerakan ini dirinya mengajak para ASN untuk bangkit kembali setelah hampir satu setengah tahun terpaan badai Pandemi Covid-19 ini, lebih banyak dirumah, kini kembali bergerak untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, indah dan sehat melalui program jumat berkah ini, katanya.

Ditambahkan dia, program ini diharapkan di laksanakan disemua satuan organiasasi perangkat daerah SOPD, baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan bahkan sampai ke Desa / Kelurahan sehingga lingkungan kerja menjadi bersih, indah sehat dengan begitu yang berkerja menjadi nyaman, imbuhnya.

Dikatakan dia, program kerja gotong royong jumat berkah ini akan dilaksanakan dua kali dalam sebulan yakni minggu pertama dan minggu ke empat dalam setiap bulannya, dan pada saatnya nanti lingkungan kantor ini akan kita lombakan mana yang paling bersih akan kita berikan apresiasi berupa hadiah, ucapnya

Pada kesempatan itu Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas kembali mengingatkan sekaligus menghimbau kepada semua lapisan masyarakat khususnya para ASN untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M secara teratur, guna mempersempit ruang gerak penyebaran Covid-19 di daerah itu, pungkasnya.

Dalam pelaksanaan Gotong Royong Jumat Berkah Barito Timur, Bupati Ampera AY Mebas didampingi Sekda Panahan Moetar, Kadis PUPR dan Perkim, Kadiskominfo PS Dwi Aryanto, dan Kadiskes dr. Jimmi WS Hutagalung, beserta sejumlah Kabag, Kabid, dan Kasi serta ASN ini berlangsung dengan tertib dalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.