BUPATI SAMBUT BAIK RENCANA BARTIM JADI TUAN RUMAH UKW

oleh -2 views
BUPATI SAMBUT BAIK RENCANA BARTIM JADI TUAN RUMAH UKW 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Bupati Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah Ampera AY Mebas sangat mendukung dan menjambut baik rencana penyelenggaraan tuan rumah Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Mandiri di daerah itu.

“Pemerintah Kabupaten Barito Timur menyambut baik dan mendukung rencana pelaksanaan UKW ini sebagai upaya menciptakan wartawan yang berintegritas dan profesional serta mampu melaksanakan tugas danfungsinya sejalan dengan kode etik jurnalistik,” kata Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas saat menerima Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Panitia UKW Mandiri PWI Barito Timur diruang kerjanya, Jumat (21/5/2021)

Bupati Ampera dengan diselenggarakannya UKW dan membuat semakin banyak wartawan yang profesional dan kompeten di bindangnya ini tentu akan membuat pelaksanaan kontrol sosial yang dilakukan oleh wartaqan akan sesuai yang diamanatkan pada UU Press No. 40 tahun 1999, katanya.

Ditambahkan dia, seorang wartawan yang profesional tentu mampu posisikan diri dengan baik, serta mampu mengatakan salah jika itu salah dan juga tidak malu mengakui dan mengatakan keberhasilan yang benar, imbuhnya.

Sementara itu Ketua PWI Barito Timur Yartono mengatakan audiensi dilakukan untuk menyampaikan jadwal dan rangkaian kegiatan UKW Mandiri yang dilaksanakan lembaga Uji PWI di Barito Timur yang direncanakan tanggal 30-31 Juli 2021 mendatang, ya selain menyampaikan jadwal dan rangkaian kegiatan kami juga memohon arahan dari Bupati Ampera sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan lancar, katanya.

Acara audiensi PWI Barito Timur yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Yartono, dan Sekretaris sekaligus Ketua Panitia UKW Mandiri Barito Timur Prasojo Eko A ini juga diikuti sejumlah Anggota Anigoru, Lugman Sosilo, Kristian tersebut di terima langsung oleh Bupati Ampera AY Mebas yang didampingi Kabag Protokol Setda Barito Timur Fernando, berjalan dengan lancar. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.