BUPATI SAMPAIKAN PENANGANAN COVID-19 DALAM RAKOR SECARA VIRTUAL

oleh -6 views
BUPATI SAMPAIKAN PENANGANAN COVID-19 DALAM RAKOR SECARA VIRTUAL 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Bupati Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah Ampera AY Mebas menyampaikan hasil penanganan Covid-19 dan evaluasi kegiatan vaksininasi di daerah itu kepada Gubernur Kalimantan Tengah pada Rakor Virtual Tindak Lanjut Arahan Presiden Republik Indonesia dalam rangka penangan Covid-19 dan vaksinisasi di Kalimantan Tengah, Rabu (19/5/2021).

Dalam Rakor Virtual Tindak Lanjut Arahan Presiden Republik Indonesia dalam rangka penangan Covid-19 dan vaksinisasi di Kalimantan Tengah tersebut Bupati Ampera menyampaikan progres penangan Covid-19 dan vaksinisai di daerah itu yang di nilai cukup berhasil sebab dari 1069 kasus kini hanya menyisakan 12 orang yang masil dalam perawatan.

Dengan kondisi itu, lanjut Bupati Ampera, pihaknya optimis dalam waktu dekat ini Kabupaten Barito Timur bakal menjadi zona hijau, ini berkat kerja keras dan dukungan semua pihak, dan semoga kerjasan ini terus berjalan, katanya.

Ditambahkan dia, guna memastikan supaya daerah itu segera masuk ke zona hijau kini pihaknya semakin memperketat pelaksanaan protokol kesehatan serta kembali memperpanjang pelaksanaan PPKM sekala mikro di yang berada di tingkat RT, Desa dan Kelurahan, imbuhnya.

Dikatakan dia, PPKM sekala mikro yang dilaksanakan ini dinilai cukup efektif untuk menakan laju penyebaran Covid-19 di daerah itu, sehingga harus tetap dipertahankan sehingga daerah itu cepat memasuki zona hijau, dengan zona hijau tentu aktifitas warhga akan bisa normal dengan begitu proses pemulihan ekonomi bisa berjalan, ucapnya

Rakor Virtual Tindak Lanjut Arahan Presiden Republik Indonesia dalam rangka penangan Covid-19 dan vaksinisasi di Kalimantan Tengah, ini di ikuti Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dari Aula Rujab Bupati setempat dengan di dampingi oleh Kajari Barito Timur Daniel Pananangan, Ketua PN Tamiang Layang Deny Indrayana, Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, Perwira Penghubung Kodim 1012 Buntok di Tamiang Layang. Sekda Panahan Moeter, Kadiskes Jimmi WS Hutagalung, Direktur RSUD Tamiang Layang Vinny Safari, Kepala BPBD, Kaban PMDSOS, Kadis Perhubungan dan Kasat Pol PP ini berjalan dengan lancar. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.