BUPATI TINJAU PENGERJAAN PROYEK STADION DAN KOLAM RENANG

oleh -13 views
BUPATI TINJAU PENGERJAAN PROYEK STADION DAN KOLAM RENANG 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Dalam rangka memastikan pelaksanaan pekerjaan pembangunan stadion olahraga yang meliputi lapangan sepak bola dan kolam renang, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dan jajaran langsung turun dan meninjau ke lokasi proyek.

“Peninjauan ini adalah sebagi upaya kami untuk memastikan pekerjaan pembangunan stadion olehraga yang berada dibilangan Jalan Patianom, eks Expo Tamiang Layang ini berjalan sesuai progres yang ada,” kata Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas di Tamiang Layang, Selasa (27/4/2021).

Bupati Ampera mengatakan selain memastikan pelaksanaan proyek stadion olahraga yang terdiri dari lapangan sepak bola dan kolam renang itu berjalan dengan baik sesuai tahapan yang ada, kehadiran pihaknya ini juga untuk melakukan pendataan aset milik Pemkab Barito Timur, katanya.

Ditambahkan dia, pembangunan stadion olah raga adalah menjadi salah satu focus perhatian sebab didaerah itu belum memiliki stadion dan kolam renang yang refresentatif, jadi kita harus awasi pembangunannya sehingga sesuai dengan perencanaan dan harapa masyarakat, imbuhnya.

Dikatakan dia, semoga dengan kunjungan ini pembangunan stadion dan kolam renang itu bisa dijadikan ikon kebanggaan masyarakat Barito Timur karena memiliki tempat berolahraga yang refresentatif, dengan harapa akan memunculkan bibit atlit yang bermutu dan berkualitas dari daerah yang berjuluk Gumi Nansarunai Jari Janang Kalalawah itu, ucapnya.

Pada kesempatan itu Bupati Ampera AY Mebas juga berharap semoga pengawasan pembangunan di daerah itu khususnya pembangunan stadion dan kolam renang ini tidak saja dilakukan oleh pemerintah saja, tetapi juga dilakukan oleh seluruh komponen masyarakat sehingga mutu dan hasilnya menjadi lebih baik, harapnya.

Dalam kunjungan dan peninjuan pembangunan stadion dan kolam renang itu Bupati Ampera AY Mebas juga didampingi oleh Wakil Bupati Habis Said Abdul Saleh, Kepala Dinas PUPR dan Perkim Yumail Paladuk, Kabag Pembangunan Setda Barito Timur, Kabid Aset DPPKAD serta Camat Dusun Timur Ristanto Pratomo ini berjalan dengan lancar. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *